Jelang Drag Bike Meikarta 2019: FU 200 AB Speed Shop Siap Beri Ancaman, Dibesut Dhiba & Robot!

Jelang Drag Bike Miekarta 2019: FU 200 AB Speed Shop Siap Beri Ancaman, Dibesut Dhiba & Robot!

BalapMotor.Net – Bebek 4T TU 200cc menjadi salah satu kelas bergengsi dalam gelaran yang bertajuk Central Park Miekarta Merah Putih Dragbike Championship yang rencananya bakalan digelar akhir pekan ini, Minggu 25 Agustus 2019.

Dari 5 kelas poin yang disajikan untuk merebutkan title Juara Umum open, kelas Bebek 4T TU 200cc menjadi salah satu kelas sub poin yang bakalan menjadi pertarungan antara beberapa tim papan atas region 2  Jawa yang sudah memastikan akan hadir di sirkuit Central Park Miekarta, Bekasi, Jawa Barat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kali ini giliran kuda besi FU 200cc AB Speed Shop asal Cikarang yang siap memberikan ancaman di kandang sendiri. Dipacu M. Dhiba dan Asep Robot, kuda besi ini ditargetkan bisa meraih hasil podium teratas. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Amalia Safitri selaku owner tim.

Yaps betul mas, Rencananya Fu 200 kesayanganku ini
bakalan di gass Dhiba sama Robot di balap Meikarta besok, target sih bisa cetak time 7,1 detik, syukur-syukur malah bisa lebih kecil. Intinya dicoba dulu sembari berdo’a hehehe,” ungkap Amalia Safitri selaku owner tim kepada BalapMotor.Net.

Ada yang sedikit menarik untuk balapmania simak, ternyata FU 200cc AB Speed Shop dibuat langsung oleh kliker handal Wawan Abakura, dirinya pun sudah terkenal untuk urusan korek mengorek mesin berbasis DOHC di kancah balap Dragbike region 2  Jawa dan sering terpantau memberikan hasil podium teratas.

Nah, wajar saja jika sang owner AB Speed Shop berani mematok target kuda besinya bisa cetak time kecil dibalapan besok. Akankah FU 200 AB Speed Shop bisa meraih hasil yang diinginkan, so kita tunggu saja updatenya di Www.balapmotor.net !!! | Budy

GM-helm VND Racing PARD