Jelang Drag Bike Kajen: Akankah Chodox Kembali Juara Umum ?

GM-helm

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, kota Kajen, Pekalongan akan kembali didatangi oleh salah satu event bergengsi di Jawa Tengah. Setelah event Banjarngegara lalu, sebenarnya kota Wonosobo lah yang akan menjadi kota event berikutnya. Namun karena ada beberapa hal, maka event dialihkan ke kota Kajen, Pekalongan.Ya, event yang bertajuk Kajen Drag Bike Open Championship 2016 adalah event garapan dari Gadhuro Sport Club yang lagi-lagi akan mengganjar juara umumnya dengan satu unit sepeda motor.

Event ini juga datang untuk kedua kalinya, dimana pada tanggal 20 Maret 2016 lalu, Gadhuro Sport Club juga hadir di kota ini. Pada event bulan Maret lalu, Eko Chodox menjadi kampiun alias juara umum dan berhak atas satu unit sepeda motor. Di posisi kedua disusul oleh Asep Robot (Bandung) dan Jhon PK (Magelang) di posisi ketiga.

“Iya mas, jadwal event ternyata bertabrakan dengan jadwal ibadah Gereja di dekat sirkuit. Atas dasar tersebut, kami memilih mengalihkan sirkuit ke kota Kajen”, ungkap Gendut selaku perwakilan dari Gadhuro Sport Club.

Para juara umum di Kajen bulan Maret lalu | Foto: Richard
Para juara umum di Kajen bulan Maret lalu | Foto: Richard

 Kembali membahas calon juara umum, di Banjarnegara kemarin Hendra Kecil (Magelang) sukses memecah dominasi dari 3 joki yang pernah juara umum di event ini, yaitu Chodox, Batank dan Nico Sakauw. Di Banjarnegara kemarin, Chodox finish di posisi kedua dan disusul Asep Robot di posisi ketiga. Sedangkan Dwi Batank dan Nico Sakauw justru berlaga di event luar Jawa.

“Iya mas, saya minggu ini gass ke Pekalongan”, ungkap Chodox yang juga diamini oleh Nico Sakauw dan Dwi Batank.

Semua pembalap tentu punya kans menjadi juara umum. Chodox pasti akan tampil maksimal untuk mengulagi prestasinya di Kajen. Hendra Kecil yang kemarin baru juara umum di Banjarnegara, tentu punya semangat lebih untuk bertarung. Asep Robot memang belum pernah menjadi juara umum, namun sudah 2x masuk dalam 3 besar tangga juara umum. Begitupun dengan Dwi Batank, Nico Sakauw dan sederet pembalap kenamaan lainnya

Wahh rame nih kalau semuanya datang. Jadi tunggu apalagi? Ayo ramaikan sirkuit Alun-Alun Kajen, Pekalongan dengan skill balap dan motor-motor kencangmu atau hanya melihat aksi-aksi dari joki drag bike papan atas Indonesia. Oya, ada kelas pemulanya juga loh. Untuk informasi lebih lanjut langsung saja hubungi Gendut di 081325213369 atau BBM 314947F4. [ richard ]

Akankah Tony Cupank kembali hadir di kota Kajen Pekalongan? | Foto: Richard
Akankah Tony Cupank kembali hadir di kota Kajen Pekalongan? | Foto: Richard
SSS Racing