Jelang Bodisa Drag Bike BSD City 7 Mei 2016

BalapMotor.Net – Tinggal menghitung hari, event  Drag Bike BODISA akan digelar di Pagedangan, BSD City (7/5). Event yang bertema Piala KAPOLRES TANGSEL Ini merupakan event Seri 2 BODISA . Untuk Seri 2 Ini, BODISA Motor Sport selaku penyelenggara tidak tanggung tanggung untuk menggelontorkan hadiah.

Kali ini, BODISA akan gelar event Drag di sirkuit baru yaitu di Pagedangan yang biasa disebut KAMSAW. Selain lintasan baru,dibuka juga kelas baru salah satunya adalah kelas minigp atau pocket bike.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Untuk kelas baru MiniGP, regulasi hampir sama road race waktu Matic Race BODISA. Semua bebas piston maksimal 44. Jarak yang ditempuh hanya 100 meter dan akan menjadi kelas terakhir,” ujar H.Bahrudin selaku panitia penyelenggara.

H. Pesek sapaan akrab H.Bahrudin juga tidak main main untuk menggelar Seri 2. Dirinya menambahkan hadiah untuk para juara di beberapa kelas, hadiah tambahan yang diberikan lumayan besar juga.

” Ada motor minigp yang akan saya bagikan untuk juara umum. Juara akan Mendapat hadiah dengan Cara mereka mengumpulkan point di kelas point pembalap lokal Dan pembalap open. Mereka dikelas matic lokal 200 cc dan matic open 200 cc untuk juara satu akan mendapat tambahan hadiah berupa Rangka Almunium,” tutup H.Pesek.

Wah sangat menarik event BODISA , banyak hadiah yang akan dibagikan nantinya. Yuk saksikan dan ikuti event drag bike BODISA. [ dewa ]Drag Bike BSD

APRILIA GM-helm VND Racing PARD