Jelang AHRS IRC Seri 2 Gunung Kidul: Mampukah V-Reinz Pertahankan Podium Teratas ?

Aksi Jhon PK di seri 1 lalu | Foto: RIchard

BalapMMotor.Net – Menjadi salah satu kelas poin, Bebek 4T 130 TU memang dikenal dengan persaingannya yang super ketat. Seperti yang kita tahu, di kelas ini dipenuhi dengan tim-tim besar dengan kuda besi mereka yang tidak bisa dianggap remeh, belum lagi dengan tim-tim privater yang kerap sekali memberi kejutan di tengah kompetisi.

Dari data HASIL pada event AHRS IRC Seri1 di Sukoharjo lalu, tercatat Jhon PK sukses mengunci kelas dengan catatan waktu luar biasa di 8,096 detik. Jhon PK yang tahun ini resmi bergabung dengan tim V-Reinz Bali Queen ini memang diprediksi besar akan kembali mengunci kelas atau setidaknya masuk ke dalam tangga podium. Mengapa? Pada event terkahir yaitu di balap Pekalongan lalu, Jhon PK dan pasukan V-Reinz sukses besar di kelas 130 TU.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun bukan berarti tim-tim lain tidak menebar ancaman. Masih ada motor dari tim SRR Hasil Ayam yang menjadi satu-satunya motor dengan basic 130 TU yang sukses cetak best time 7,9 detik. SJRT Aneka Group Uye2 dengan 2 pembalapnya yaitu Yogie Keycot dan Andi Memet tentunya akan siap tempur di balapan yang akan digelar di sirkuit Alun-Alun Wonosari, akhir pekan ini.

Kiki Codet diatas motor Vadilla Balikpapan ABRT20 | Foto: Richard
Kiki Codet diatas motor Vadilla Balikpapan ABRT20 | Foto: Richard

“Kami juga siap menampilkan yang terbaik mas. Pada seri pertama lalu, kami kurang memaksimalkan motor kami, semoga di seri kedua ini bisa lebih baik”, ungkap AB Bendol yang mengandalkan Kiki Codet untuk menunggangi motor Vadilla Balikpapan ABRT20.

Kawahara Pells Racing yang mengandalkan duo joki senior, yaitu Dwi Batank dan Galih Dwi tentunya  juga patut ditunggu peforma terbaiknya. Putra Tunggal Manahadap, HA feat HK, C-Ducks, SJP33 dan sederet tim-tim lainnya dapat dipastikan hadir dan menampilkan peforma motor dan pembalap terbaik mereka. [ richard ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD