Jefri Tosema Masih Mencari Tim Balap Untuk Musim 2018 Ini

BalapMotor.Net – Mantan juara asia gelaran Suzuki Asian Challenge (SAC) musim 2015 yaitu Jefri Tosema sedang mencari tim balap untuk musim 2018 ini. Pembalap asal Provinsi Riau ini dipastikan tidak lanjut bersama tim Bintang Centula untuk musim 2018.

Jefri Tosema mencari tim balap yang akan menaunginya balap di ajang Kejurnas IRS atau juga balap Kejurnas Motorprix. “Saya tidak jadi dengan tim Bintang Centula mas, makanya saya sekarang sedang mencari tim balap untuk musim ini.”ujar adik kandung Ivos Alfa Rianda ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya ingin balap di Kejurnas IRS atau kalau bisa balap di Kejurnas Motorprix Sumatera,”tambah Jefri Tosema yang di 2017 lalu sempat turun di Kejurnas IRS beberapa seri bersama pasukan milik Eddy Saputra.

Pembalap yang saat ini berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa dirinya ingin menunjukan potensinya di musim 2018 ini. “Saya ingin membuktikan kemampuan saya di musim 2018 ini.” Semangat Jefri Tosema yang terkenal handal di sirkuit-sirkuit besar ini. So, buat tim balap yang minat langsung hubungi Jefri yah.| Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD