JC Suspension Bakal Rilis Sok Depan Kompetisi Motor Bebek

JC Suspension Bakal Rilis Sok Depan Kompetisi Motor Bebek
GM-helm

BalapMotor.Net – Suspensi merupakan salah satu komponen yang cukup berprean penting untuk kenyamanan serta kestabilan kuda besi baik harian maupun balap. Nah, kabar baik nih bagi balap mania, JC Suspension kini tengah menyiapkan suspensi depan untuk motor bebek.

Suspensi depan dari JC Suspension ini akan hadir untuk berbagai varian motor bebek. Selain ditujukan untuk motor balap, suspensi depan JC Suspension yang akan hadir ini bisa juga untuk harian dan juga untuk touring.

Menariknya, JC Suspension sudah melakukan riset mendalam bersama salah satu rider nasional berpengalaman yaitu Tommy Salim. Pengalaman Tommy Salim baik balap nasional maupun internasional tentunya bisa membuat riset JC Suspension semakin istimewa.

Beberapa alat canggih untuk membantu riset JC Suspension

Mengenai hal tersebut, Saeful Anwar selaku Research & Development JC Suspension memberikan penjelasan lebih lanjut. Sosok Saeful Anwar sendiri merupakan orang yang cukup senior di dunia balap. Selain pernah menjadi bagian dari tim Motorsport Yamaha Indonesia, beliau juga pernah jadi bagian dari pabrikan helm ternama di Indonesia sebelum bergabung di JC Suspension yang dimiliki oleh Dudung Hartito.

“Kita sudah riset dan pengujian secara komprehensif. Jadi ada fitur penyetelan tingkat kekerasan ataupun rebound dari sok depan ini. Tinggal disesuaikan dengan bobot tubuh pembalap ataupun keinginan rider sesuai riding-stylenya. Yang pasti, pengendara dijamin semakin nyaman dibanding pakai sok depan ori bawaan pabrik ataupun ori yang dimodif,” terang Saeful Anwar.

Saeful Anwar juga membocorkan untuk varian motor apa saja suspensi depan JC Suspension yang bakal hadir tersebut. “Jadi nanti yang tersedia untuk motor Honda GTR150, Sonic 150R, kemudian Yamaha MX King 150. Juga ada untuk motor 2 tak seperti Yamaha F1ZR dan 125Z. Soal harga nanti akan dirilis ya. Yang pasti, sangat terjangkau dan akrab di kantong untuk sebuah tujuan penting suspensi depan,” tutur Saeful Anwar.

SSS Racing