JC Supertrack, Pembalap Luar Sumatera Siap Meriahkan Seri Perdana

Yamaha

BalapMotor.Net – Mengulas tentang event JC Supertrack National Championship 2020 memang tak ada habisnya. Beberapa waktu lalu kita telah ulas tentang banyaknya hadiah fantastis yang digelontorkan oleh pelaksana JC Supertrack.

Nah, kali ini penulis bakal mengulas pembalap-pembalap dari luar Sumatera yang bakal hadir dan meramaikan putaran perdana yang akan dilaksanakan mulai Sabtu hingga Minggu ini (29-1/03).

Anyway, musim lalu pembalap sekelas Akbar Taufan, Farhan Hendro, Diva Ismayana sudah duluan singgah di event akbar ini, tentunya mereka semua sukses pertontonkan aksi ciamik untuk masyarakat Sumut dan sekitarnya.

Namun pada  musim 2020, untuk seri pembuka pihak JC Supertrack kembali di sambangi oleh pembalap dari  pulau Jawa, sekelas M. Excel juara nasional MX 250 Junior A 2018.

Terus ada putra Aep Dadang asal Jawa Barat, Egen Xavier yang merupakan runner up MX65cc 2019 bakal hadir dan berduel dengan lokal hero Sumut di kelas MX. Terus terang ini akan jadi tontonan asik kalian guys pada akhir pekan ini.

Apa lagi ditambah hadirnya juara Powetrack 2019 Lantian Juan yang akan menjadi motivasi pembalap terbaik Sumatera yang akan ambil bagian, mulai dari Aceh hingga Lampung.

Lewis Cornish vs Excel pada Power to power

Tak sampai disitu saja, terobosan power to power seperti musim lalu akan kembali jadi hiburan tambahan, kali ini pembalap dari benua Eropa tepatnya berasal dari Negara Inggris Lewis Cornish pun bakal sambangi kota Sumut.

Lewis Cornish sendiri merupakan juara FIM Asia Supermoto 2017 dan 2019. Tak hanya itu, pembalap bule ini juga juara Trail Game Aphalt kelas FFA 450cc musim lalu, nantinya Lewis Cornish akan menantang Excel pada seri power to power.

Wuih bakal seru nih, jangan sampai lewatkan putaran perdana JC Supertrack National Championship 2020 yang berlangsung akhir pekan ini. | Aam Putra

SSS Racing