JC Supertrack National Championship 2020 Resmi dibatalkan

JC Supertrack 2020 resmi dibatalkan
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran JC Supertrack National Championship musim 2020, yang menyisakan 4 putaran lagi, resmi ditunda akibat virus corona yang mana telah di sampaikan pada 17 Maret lalu. Namun meski pemerintah sudah menetapkan kondisi New normal, namun gelaran yang bakal dihelat di Jaharun Circuit, Deli Serdang, Sumatera Utaran ini, mengalami perubahan status dan resmi dibatalkan.

Membahas mengenai di batalkan gelaran termasuk JC Supertrack National Championship 2020. Pihak PT.Gentra Semesta Raya selaku pelaksana JC Supertrack Nasional Championship 2020, langsung mengeluarkan surat pernyataan pembatalan kegiatan, yang di tujukan langsung ke PP IMI pusat, Pengprov IMI Sumut, dan juga khususnya pemilik tim dan para peserta JC Supertrack.

Bayu Aji Owner PT Gentra Semesta Raya selaku penyelenggara dalam hal ini, mengatakan bahwa kemungkinan gelaran ini tidak akan di laksanakan lagi pada tahun 2020 ini, dan event ini pun siap digelar kembali pada tahun 2021 mendatang dengan catatan virus Covid-19 sudah berakhir, dan kondisi sudah kembali normal.

“Kami mohon maaf, dengan ini sisa gelaran JC Supertrack National Championship 2020. Resmi dibatalkan, meski pemerintah sudah menetapkan kondisi new normal, namun kita selaku pelaksana, memutuskan untuk tidak melanjutkan penyelenggaraan event pada tahun ini, namun event ini tetap akan kita laksanakan kembalipada 2021, dengan catatan virus Covid-19 sudah berakhir, dan kondisi sudah kembali normal,” ungkap R.Bayu Aji Selaku pelaksana Gelaran JC Supertrack National Championship. |A2M

SSS Racing