JJBB Purwokerto : Diikuti 156 Peserta, Ada 3 Cewenya Loh

GM-helm

BalapMotor.Net – Sebanyak 156 anak muda penyuka adu kebut hari ini terdaftar mengikuti kegiatan Jadilah Juara Bersama Blade 1 ( JJBB) yang akan digelar 3 hari dan dimulai pada hari ini (3/6). Bertempat di Gor Satria Purwokerto ternyata tidak hanya menyedot kawula muda dari wilayah Banyumas saja, namun dari luar daerah bahkan ada yang datang dari luar provinsi.

Acara ajang penyaluran bakat balap anak muda yang diadakan oleh Honda Sales Operation ( HSO ) atau yang sering disebut Astra Motor ini memang sangat ditunggu buat penyuka adu kebut. Selain gratis, disini juga ada pelatihan langsung yang di mentori oleh pembalap papan atas tanah air yaitu Wawan Hermawan dan Denny Triyugo. Menggunakan kuda besi Honda Blade 125 F1 nantinya para peserta yang usianya dibatasi maksimal 18tahun ini bakalan langsung praktekin di sirkuit kebanggaan warga Banyumas, Gor Satria Purwokerto.

Tes Tertulis Bikin Gugur separo
Tes Tertulis Bikin Gugur separo

Maka tidak heran ada peserta yang jauh datang dari Serang, Sragen, Pati, Ciamis sampai Magetan Jawa Timur. Tentu saja selain menyalurkan bakat, mereka juga ingin dilirik bakatnya oleh tim ART. Di hari pertama tadi, sebanyak 156 peserta tadi diseleksi melalui tes. Tes tersebut seperti tes atau ujian di dalam sekolah, namun tes disini bukan hanya untuk adu pinter. Ternyata tes tersebut dapat menunjukan bagaimana attitude dari para peserta.

” Kalau yang jawabanya bagus berarti mereka saat diberikan pelajaran oleh mentornya memperhatikan, dan attitude sangat penting, karena HSO ingin mempunyai pembalap yang pinter juga.” Ungkap Wawan Hermawan selaku mentor di acara ini.

Tidak hanya pesertanya saja yang jauh di ajang ini juga terdaftar 3 peserta wanita, dan ketiganya lolos seleksi awal, yang disaring menjadi 74 peserta saja untuk hari besok. Kira-kira bagaimana yah para peserta besok saat mencoba beradu cepat menggunakan Honda Blade 125 Fi yang telah dimodif Footstep, ECU, Ban dan Knalpot Racing, kita tunggu saja besok. Luvo

 

Wipit Diyah Hanifah salah satu peserta cewek bersama kedua mentor
Wipit Diyah Hanifah salah satu peserta cewek bersama kedua mentor
SSS Racing