Jawara Matic 200 IDW, Rully PM Memuji Pacuan ASR Sapi Edan

Matic 200 ASR

BalapMotor.Net – Rully PM sukses keluar sebagai juara Matic TU 200cc dalam kejuaraan Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) putaran ke-2 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Pembalap asal kebumen tersebut pada event ini tampil bersama pasukan Sapi Edan Racing Team. “Ikut empat kelas bersama Sapi Edan Racing Team mas. Tapi untuk event ini saja karena tim HKRT tidak main,” jelas Rully PM.

Nah, Rully yang keluar sebagai jawara Matic TU 200cc open ini mengakui kalau motor ASR racikan mas Andi memang istimewa. Motornya nyaman dan powernya sangat kuat dari atas sampai bawah.

SSS Racing

“Ini pertama nyoba, dan saya langsung bisa merasakan kalau motornya sangat cepat. Selain nyaman, tenaganya sangat terasa, dari bawah sampai atas ngisinya cepat sekali,” puji Rully PM untuk Matic yang bermarkas di Bandung tersebut.

Sapi Edan yang bermarkas di Magelang ini memang sedang membuat satu spek Matic 200 di ASR. “Iya mas, mereka bikin dikita tapi memang mesinnya baru proses. Sementara pakai ini dulu, Alhamdulillah bisa terbaik,” beber mas Andy yang selalu tampil kalem itu.

GM-helm PARD