Jawara di Kelas Exrider, Dede Sandy Penasaran Dan Tarung di Kelas Open

Aksi Dede Sandy saat latihan di Singkawang | foto by RA31

BalapMotor.Net – Setelah menjalani debutnya pada ketegori baru yaitu Ex-Rider pada gelaran balap Piala Kapolda Road Race di Pontianak 26 Juni lalu, akhirnya Dede Sandy penasaran untuk ikut kelas Open.

Dan jadilah pada gelaran balap WRT Cup di Singkawang akhir pekan ini (16-17/7), Dede Sandy ikutan juga pada kelas Open. Perlu diketahui juga bahwa pada balapan tersebut memang tidak membuka kelas Ex-Rider.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kok bisa? di Kalimantan Barat regulasinya sendiri membolehkan pembalap Ex-Rider juga ikutan pada kelas open. “Balap di Singkawang besok saya juga ikut kelas open mas,” ungkap Dede Sandy kepada penulis.

“Alasan ikut kelas open karena buat menghilangkan rasa penasaran saja sih mas. Kan di Kalbar dibolehkan kalau pembalap Ex-rider ikut kelas Open,” tambah Dede Sandy.

Dede Sandy sendiri mengaku kalau untuk ikut kelas open tidak mengejar juara. “Ya karena penasaran, jadi bukan ngejar juaranya mas. Kalau lawannya open kan lebih seru mas balap sama yang muda-muda hehehe,” terangnya.

Pada balapan kali ini, Dede Sandy yang mempunyai nama asli Sandy Indra Andika ini masih memperkuat tim miliknya sendiri yaitu JDS Racing Team.

Dede Sandy sendiri akan tarung pada kategori Bebek 2T STD 116 dan 120cc dan Underbone. Mampukan Dede Sandy unjuk gigi juga pada kelas Open? Kita lihat besok yah.

GM-helm VND Racing PARD