Jarang Balap, Ibu Muda Ini Ternyata Masih Sanggup Berprestasi

BalapMotor.Net – Kelas Matic Wanita kembali dilombakan dalam kejuaraan balap motor Casytha Manahadap Road Race Seri 3 yang berlangsung di Alun-alun Wonogiri, Minggu 11 September 2022 kemarin.

Para ladyracer dari berbagai daerah kedapatan hadir. Meskipun tidak sebanyak biasanya, tapi bukan berarti persaingan tidak seru. Sang juara sendiri kembali dipegang oleh Fisichella KW. Kemampuan dia memang sudah tidak terbantahkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, perebutan seru tentu tersaji dibelakangnya. Disana kembali muncul cewek yang sudah cukup lama berkiprah di dunia balap. Dia adalah Diana Crystal Sukmawati asal Karanganyar. Ibu muda ini sukses meraih podium kedua.

Diana CL

“Alhamdulillah, setelah sekian lama gak balap masih bisa bersaing. Latihan jarang, karena saya memang sibuk mengurus keluarga. Apa lagi setelah punya anak kan tidak bisa seaktif dulu lagi,” bilang Diana yang mengawali karirnya sejak SMP itu.

“Tahun ini sebenarnya sudah ikut balap di Magelang dan Semarang, tapi belum beruntung karena ada kendala pada motor. Ya, Alhamdulillah kali ini masih bisa nyantol di podium kedua,” tambah Diana yang memacu Matic racikan Callysta Jaya.

Dengan prestasi ini, apakah kedepannya akan lebih sering turun di lintasan lagi? “Belum tau juga, karena kesibukan ibu rumah tangga tidak bisa diprediksi. Ya mungkin kalau dekat dan suami juga gak ada acara bisa gas lagi,” jelas Diana CL.

GM-helm VND Racing PARD