Jangan Remehkan Bengkel Motor Biasa di Kejurnas Oneprix

Aksi Rizal Feriyadi (jumafo) di Oneprix Tasikmalaya
Yamaha

BalapMotor.Net – Dari namanya mungkin tim ini terlihat biasa saja,api jangan sampai kita lantas menyepelekan yah gaes. Yap, pasukan Bengkel Motor Biasa Inapro SCK Jakarta adalah satu tim balap baru dan tahun ini tarung di ajang Kejurnas Oneprix.

Mengandalkan pembalap 19 tahun asal Kalimantan Timur yaitu Rizal Feriyadi dan juga rider pemula asal Sulawesi, M. Ilham, tim ini mengikuti ajang balap motor paling bergengsi di tanah air yang live di Tv One ini.

Mengenai hasilnya sendiri, kedua pembalapnya ini mampu unjuk gigi. Rizal Feriyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Jumafo mampu finish 10 besar pada dua race final putaran kedua Kejurnas Oneprix. Lalu M. Ilham yang baru bergabung pada putaran kedua gagal finish pada race 1 dan finish ke-14 pada race 2.

Rizal Feriyadi diapit Bowo Samsonet (kanan) dan Eko Soedharsono (kiri), kalau umbrella girlnya penulis nggak tau namanya gaes.

“Meskipun kita hanya tim privateer dan baru tahun ini tarung di road race, tetapi kita ingin memberikan yang terbaik. Pada balapan kemarin, pembalap kita Rizal Feriyadi mampu finish 10 besar pada 2 race di kelas expert yang diisi oleh pembalap dan tim papan atas Indonesia,” ujar Bowo Samsonet selaku manajer tim.

Perlu diketahui juga bahwa tim Bengkel Motor Biasa Inapro SCK juga menjadi tempat riset untuk brand Inapro dan juga SCK Racing. Salah satu produk unggulannya saat ini adalah radiator gambot yang sudah dipakai oleh beberapa tim balap selain tim ini.

“Jadi selain balapan, kita juga menjadikan tim ini sebagai tempat riset mas. Produk andalan kita salah satunya adalah radiator Inapro, yang juga sudah dipakai oleh beberapa tim balap lainnya,” ungkap Eko Soedharsono selaku owner tim  kepada penulis.

Tambahan informasi juga nih, produk Inapro sendiri juga sudah diekspor ke Negara tetangga Malaysia. So, jangan remehkan nih tim Bengkel Motor Biasa Inapro SCK. | Luvo

GM-helm SSS Racing