Jaminan Kualitas Rantai dan Gir SSS Terbukti Lagi di Oneprix Tasikmalaya

BalapMotor.Net – Kehandalan kualitas rantai dan gir set SSS bisa dikatakan tidak perlu diragukan lagi. Dunia balap motor nasional menjadi pembuktian akan rantai dan gir merk SSS ini.

Pada ronde kedua gelaran Oneprix Championship 2022 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya weekend kemarin (23-24/7), para jawaranya terbukti menggunakan rantai dan gir SSS.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebut saja Aldi Satya Mahendra dari Yamaha Aben Racing yang jawara pada race 2 dan runner up pada race 1 kelas Expert. Lalu Afi Cafirossi (ART Yogyakarta) yang jawara pada race 1 Novice dan Veda Ega Pratama yang juga dari ART Yogyakarta jadi jawara pada race 1 dan 2 kelas Rookie. Sabian Fathul Ilmi (Yamaha Aditama) jadi jawara pada race 1 Beginner.

Rantai dan gir SSS di pacuan Aldi

Keempat pembalap ini membuktikan kualitas gir dan rantai SSS. Mereka yang kita sebutkan sendiri memang timnya disupport oleh SSS. Sebenarnya, sekitar 90 persen peserta di ajang Oneprix sendiri juga menggunakan gir dan rantai SSS.

Sirkuit Bukit Peusar yang konturnya naik turun tentunya membutuhkan kekuatan ekstra rantai dan gir. Apalagi power mesin motor bebek 150cc spek balap “Expert” yang powernya rata-rata 30an HP. Jadi memang soal kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi.

Veda Ega Pratama

Membahas mengenai rantai dan gir yang digunakan oleh peserta Oneprix, Marcel dari SSS ikut menjelaskan. “Untuk girnya menggunakan gir SSS alumunium 415, lalu rantainya kita kasih tipe 415 HSB2T mas,” ungkap Marcel.

Marcel juga menjelaskan mengenai apa itu rantai HSB2T. “HSB2T itu sebenernya tipe Grease (T) bisa dikatakan 2 kali lebih bagus dibandingkan yg tipe hsbt. Jadi kan rantai itu sebenernya kan tipenya HSB ( heavy duty solid bush) nah untuk tipe Grease terbaik untuk rantai itu tipe (T) mas,” tambahnya, Mantap SSS. |Adv

 

 

GM-helm VND Racing PARD