BalapMotor.Net – Dalam acara launching Yamaha All New R15 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (23/1) pembalap baru di tim Movistar Yamaha yaitu Maverick Vinales juga ikut hadir. Tidak hanya ikut melaunching saja, Vinales juga ikut menjajal All New R15 di trek Sentul.

Maverick Vinales juga berkesempatan menjajal All New R15 dalam 4 lap bersama Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan pebalap Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Rey Ratukore, Imanuel Pratna.

Jajal Yamaha All New R15, Ini Komentar Maverick Vinales

Nah, setelah mencoba All New R15, Vinales memberikan testimoni mengenai motor baru yang menggunakan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) ini.

SSS Racing

“Dari segi handling meskipun dalam kondisi standard cukup istimewa, karena dilengkapi dengan suspensi Up Side Down, Delta Box, Aluminium Rear Arm, dan ban lebar,  sehingga berkendara jadi lebih stabil saat bermanuver,” ujar Vinales yang sehari sebelum menjajal motor ini juga melakukan presscon bersama Rossi di Jakarta ini.

Maverick Vinales

Vinales juga menambahkan, “Tidak hanya itu saja. Dengan Double Disc Brake terutama bagian depan yang lebih besar sehingga pengereman lebih maksimal. Dan fitur Speedometer Digital All New R15 lebih lengkap, memudahkan saat digunakan di sirkuit. Misalnya Tachometer, Gear Indicator dan Shift Timing Indicator yang biasanya digunakan di motor sport sehingga memudahkan kami mengontrol perpindahan gigi dan mendapatkan performa mesin yang optimal,” ujar Maverick Vinales.| Luvo

 

 

GM-helm PARD