Jaga Kekompakan dan Kesehatan, MBKW2 Rutin Menggelar Gowes Bareng

BalapMotor.Net – Belum jelasnya kapan event balap dimulai, membuat aktivitas pelaku balap motor banyak yang berubah. Kalau dulu setiap akhir pekan akan disibukan dengan balapan, kali ini merekan melakukan agenda yang berbeda.

Seperti yang dilakukan kumpulan goweser Mbeling MBKW2. Dipelopori langsung sang komandan Haris Sakti Prabowo akrab disapa pak Mlethiz, rombongan dengan seragam merah-hitam ini rutin melakukan aktivitas gowes bersama.

Pak Mlethiz
SSS Racing

Banyak tempat yang dikunjungi, seperti daerah gunung dan pantai. Pak Mlet sendiri mengungkapkan banyak hal yang didapatkan dengan agenda gowes bareng-bareng ini.

“Dengan gowes bersama kita bisa berolahraga sekaligus guyub rukun kumpul bareng, jaga silaturahmi dan pastinya agar kompak selalu. Karena masih libur balap, jadi kita agendakan setiap akhir pekan, bersama kawan MBKW2 dan rekan grup gowes lainnya,” ujar mekanik Astra Motor Racing Team tersebut.

Disisi lain, acara gowes mbeling MBKW2 ini tak lengkap kalau tidak ditutup dengan makan bersama. Seperti yang dilakukan Minggu kemarin (21/2), mereka adakan bakar-bakar ikan di pantai Depok.

Sip deh, nikmati dulu libur balap ini. Kalau event sudah normal lagi, pastinya bakalan kangen banget dengan acara seperti itu. (Foto: Adhe)

GM-helm PARD