Jadwal Bentrok Antara Kejurnas Drag Bike Dan HDC, Pelle Memilih Ke HDC, Ini Alasanya

Arif Sigit Wibowo diapit 2 pembalap pemula Honda Kawahara FDR KYT NGK Arya Aditya dan Aditya Yana

BalapMotor.Net – Jadwal yang berbarengan antara seri 2 Kejurnas Drag Bike Region 2 di Magelang dan seri 1 Honda Dream Cup (HDC) di akhir peka ini (1/5), tentu saja membuat bingung mekanik yang turun di kedua event ini. Salah satunya adalah Arif Sigit Wibowo alias Pelle.

Mekanik dari tim drag bike Kawahara Trijaya Sakty Pells dan juga mekanik dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK Pemula salah satu yang harus memilih kemana dirinya berangkat. Namun karena menganggap bahwa di HDC mengharuskan untuk datang langsung karena harus mensetting motor, maka Pelle lebih memilih untuk pergi ke Malang. Namun meskipun Pelle memilih untuk pergi ke Malang, tim drag bikenya masih tetap gaspoll di Kejurnas Drag Bike Magelang.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya lebih memilih untuk ke HDC ini karena di road race tidak bisa ditinggalkan. Kalau di drag bike kan asal prepare mesin sudah oke, tinggal turun dan tidak memerlukan perubahan settingan lagi. ” tutur Pelle yang ditemui langsung oleh reporter BalapMotor.Net di paddock sirkuit Kanjuruan, Malang.

Di road race sendiri, Pelle di beri kepercayaan untuk memegang motor dari Arya Aditya, salah satu pembalap pemula dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK.Pelle yang membangun motor Honda Sonic dan Honda Blade yang dipacu oleh pembalap 13 tahun asal Sukoharjo ini. [ luvo ]

Aski Arya Aditya diatas Sonic garapan Pelle
Aski Arya Aditya diatas Sonic garapan Pelle
APRILIA GM-helm VND Racing PARD