Jadilah Juara Bersama Blade Solo : Bocah 11 Tahun Tampil Mempesona

Yamaha

BalapMotor.Net – Ajang Jadilah Juara Bersama Blade ( JJBB ) yang merupakan ajang tempat dimana anak muda yang suka balap disalurkan bakatnya. Setelah berputar keliling di berbagai daerah, pada tanggal 27-29 November JBB mampir di kota Solo, tentu saja untuk menampung bakat balap disana.

Nah di ajang yang diikuti oleh lebih dari 150an peserta ini terlihat ada sosok anak 11 tahun yang berhasil mempesona. Arya Aditya Hariawan bocah asal Klaten ini meskipun berbadan kecil namun secara skill mampu memberikan perlawanan terhadap para peserta lainya.

Aksi Arya Aditya Mempesona
Aksi Arya Aditya Mempesona

Puncaknya saat terpilih menjadi 10 besar dan dicoba dilakukan race, bocah yang tahun ini belum balap full karena memang belum mempunyai tim tetap ini mampu memimpin hampir seluruh jalanya balap. Arya mampu membendung para rivalnya yang mempunyai body lebih besar.

Meskipun tidak berhasil finish pertama dan hanya runner up, namun Arya Dwitama mampu mempesona Wawan Hermawan yang menjadi instruktur dalam ajang yang dibuat Astra Motor ini.

Wawan Hermawan Selaku Instruktur Juga Terpesona
Wawan Hermawan Selaku Instruktur Juga Terpesona

” Sudah terlihat mas, dia meskipun berbadan kecil, namun mampu membendung para lawanya, disalip dari sisi mana saja masih bertahan. Selama kita berkeliling dan kita melihat ada banyak pembalap cilik yang bagus, namun belum ada yang sebaik Arya. ” tutur Wawan Hermawan yang akan juga akan menjadi instruktur di ajang Astra Motor Racing School pada Februari tahun depan.

” Saya senang bisa mengikuti ajang ini, karena saya bisa menunjukan kemampuan saya, semoga saja saya bisa jadi lebih baik lagi. ” tutur Arya kepada BalapMotor.Net. Tetap semangat Arya, jalan masih panjang. luvo

Arya Aditya Hariawan
Arya Aditya Hariawan
SSS Racing