Istimewanya FU Porting Fanterra GRG Racing, 5 Podium Dua Juara 7.6 Detik Lagi

BalapMotor.Net – Sensasional penampilan yang ditunjukan oleh Suzuki Satria FU milik Fanterra GRG Racing. Motor tersebut sukses mendominasi di kelas FU Porting 155cc dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series Putaran ketiga.

Acara yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta itu FU Porting Fanterra GRG Racing sukses meraih total 5 podium. Dua diantaranya merupakan podium juara.

“Kali ini bisa juara 1 di kelas FU Porting Lokal, juara 2 dan 4 di kelas pemula serta juara 1 dan 5 di kelas open. Catatan waktu juga cukup memuaskan mas, seperti Adit Coco yang podium 1 dengan RT 100 time 7,693 dan ET 7,593,” bangga Alfantera yang asli Purbalingga itu.

SSS Racing

Motor racikan Isnu dari GRG Racing tersebut tampil di Gadhuro Seri 3 ini dengan ramuan terbaru. Jadi settingan kali ini lebih special dengan ditopang knalpot anyar dari Fanterra. Selain itu pengaplikasian velocity 2 stack juga semakin bagus.

“Jadi kita konsisten melakukan riset. Yang terbaru ini knalpot Fanterra dengan type FT-PRO 3 New. Alhamdulillah hasilnya lebih bagus dan memuaskan. Pake Fanterra terbukti bertenaga,” jelas sang owner. Next time 7,5 detik ya!

GM-helm PARD