Istimewa, Selain Disupport Pertamina, Pasukan Duck 57 Juga Disupport Universitas Ini

AKsi Fadli Rigani salah satu pembalap Honda Pertamina Duck57
GM-helm

BalapMotor.Net – Masuk pada musim keduanya, tim Honda Pertamina Duck57 Racing Team semakin menunjukan eksistensinya. Tarung pada Kejurnas Oneprix dan Honda Dream Cup (HDC), tim ini mendapatkan sokongan budget dari Pertamina Enduro.

Tentunya ini bisa jadi merupakan satu-satunya tim balap nasional di road race yang mendapatkan sokongan dari Pertamina Enduro musim ini. Menariknya, selain itu pasukan milik Hokky Krisdianto ini juga mendapatkan support dari Universitas Malahayati Lampung.

Ternyata kedekatan antara Hokky Krisdianto dengan Rektor Universitas Malahayati yang membuat adanya support tersebut. Jangan kaget juga kok pembalap bisa dekat dengan rektor, karena DR. Muhammad Kadafi SH, MH sendiri merupakan mantan pembalap yang ngetop pada awal 2000an.

Hokky Krisdianto bersama ketiga pembalapnya

Nah, dulu Hokky dan Kadafi sendiri pernah bernaung pada tim yang sama. “Saya sangat bersyukur dapat didukung teman lawas saya. Ini kebanggaan saya dapat disupport Universitas Malahayati,” ungkap Hokky Krisdianto yang aslinya dari Muntilan, Magelang ini.

Sementara itu, ternyata M Kadafi yang saat ini mempunyai banyak kesibukan masih mempunyai hasrat di dunia balap. “Ini ekspresi dari hobi saya yang dulu dibesarkan dalam dunia balap nasional, juga kita punya tali silatuhrahmi yang selalu terjalin,” terang M. Kadafi yang tinggal di Lampung ini.

Nih sosok DR. Muhammad Kadafi SH, MM (kanan) sedang berbincang dengan Ketum PKB

Tambahan informasi nih, tahun ini sendiri pasukan Honda Pertamina Duck57 diperkuat oleh tiga pembalap sekaligus. Mereka adalah Revaldy Aditya, Faldi Rigani, dan Bagus Fawzia R. Ketiganya turun di kelas Novice dan Rookie. | Luvo

SSS Racing