Istimewa, Rangga Ananda Cetak Hattrick IndominiGP Sentul

Rangga Ananda saat memimpin balapan IndoMiniGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap cilik asal Tangerang, Banten yang membela tim LENKA Factory Racing Team yaitu Rangga Ananda mampu tampil menawan pada gelaran IndominiGP 2019 di sirkuit Sentul Paddock Sabtu (31/8). Turun di tiga kelas, Rangga mampu menjadi jawara pada ketiga kelas tersebut.

Ini tentunya merupakan hasil yang sangat istimewa, apalagi pada balapan sebelumnya yaitu di LENKA MiniGP Cup Race 2019 seri 2 yang berlangsung di Bekasi (25/8) Rangga juga tampil apik. Rangga mampu double winner pada kelas 10-12 tahun serta kelas 13-17 tahun.

Perkembangan skill dari Rangga Ananda sendiri memang cukup baik. Apalagi saat ini, menurut Setiawan Tjendraputra selaku direktur LENKA Indonesia, Rangga dipoles langsung oleh M. Nurgianto sebagai sang mentor.

Aksi Rangga Ananda

“Rangga perkembangan skill sangat baik karena sekarang untuk Rangga dan Winnie (rekan setim Rangga) dibantu oleh Nurgianto dalam teknik balap dan skill. Nurgianto saya tunjuk sebagai coach di team LENKA Factory,” ungkap Setiawan Tjendraputa.

Informasi tambahan, gelaran IndominiGP di Sentul Paddock sendiri menjadi event pendamping pada event balap lainnya yang berlansung di sirkuit Sentul. Selain ada IndoMiniGP yang digarap oleh Indoclub, ada juga event ISSOM Night Race, Drivting dan juga Oneprix di Sentul Karting. | Luvo / CandraCP

GM-helm SSS Racing