Istimewa, Bayu Bangun Persada Tyl Racing Panen Juara di Meikarta!

GM-helm

BalapMotor.Net – Bayu Bangun Persada (BBP) Tyl Racing, tim asal Ibu Kota sukses meraih hasil yang memuaskan dalam kejuaraan balap lurus 201m yang bertajuk BOS Best Of Speed Seri 2 Drag Bike Championship yang berlangsung di sirkuit NP. Meikarta Central Park, Bekasi pada 19 Januari 2020.

Tim dengan ciri khas berwarna kuning ini dengan perkasa memborong piala. Total ada 18 piala yang diboyong tim milik bos Bayu ini, dengan mayoritas menjadi juara di kelas-kelas utama.

Selain panen piala, tim BBP Tyl Racing yang digawangi Yahya Khafi selaku mekanik ini juga mengantarkan pembalap andalannya meraih gelar juara umum. Adalah Ilham Unyil yang mampu tampil spektakuler di lintasan Meikarta ini.

Ninja FFA 6,6 detik

Seluruh pembalap andalan BBP Tyl Racing ini juga sukses merengkuh podium juara, seperti Ilham Unyil, Nanda Wijaya, Topik Maulana dan Wildan Kecil yang ikut bergabung dalam BOS Best Of Speed Drag Bike Championship tersebut.

Cek: Hasil BOS Best Of Speed Drag Bike Meikarta 2020

“Dari enam kelas utama, Alhamdulillah kita berhasil meraih juara 1 di lima kelas. Hanya kelas Sport TU saja yang gagal juara 1, tapi kita masih di posisi ketiga dan empat,” bangga mekanik yang akrab disapa Tuyul ini.

Hasil Juara Bayu Bangun Persada di Kelas Open:
  • Bebek 4T TU 130cc : Wildan 1 –  Ilham 3
  • Bebek 4T TU 200cc : Nanda 1 – Ilham 2 – Wildan 5
  • Matic TU 200cc : Ilham 1 – Nanda 2 – Wildan 5
  • Sport 2T STD 155cc : Ilham 1 – Wildan Kecil 2
  • Sport 2T TU 155cc : Ilham 3 – Wildan 4
  • FFA : Ilham 1 – Wildan 2
Bayu Bangun Persada TYL Racing

Selain merajai kelas utama tersebut, torehan waktu yang diciptakan juga cukup spektakuler. Sebut saja kelas Bebek 130, dimana Wildan Kecil sukses tempuh 7,7 detik. Sport STD Ilham Unyil bisa tembus 7,022, Bebek 200cc Nanda Wijaya juga istimewa dengan 7,0 detik, dan tak kalah mempesona catatan waktu pada kelas FFA dimana 6,6 detik sukses dicapai.

Hasil tersebut pun cukup membagakan bagi sang owner, “Alhamdulillah kita bisa bersaing dalam perebutan juara, sekaligus bisa juara umum. Ini hasil awal tahun yang cukup baik untuk tim kita, semoga kedepannya terus konsisten,” ujar bos Bayu.

Selamat ya …. | Yugo

SSS Racing