IRS Seri 4 : Jatuh Di S Besar, Yahas Rahmat Masih Terbaring Di ICU

BalapMotor.Net – Sepi dari pemberitaan ternyata balapan Indospeed Race Series ( IRS ) seri 4 yang berlangsung akhir pekan kemarin menyisakan berita kurang baik. Yahas Rahmat, pembalap muda yang umurnya baru memasuki 18 tahun yang membalap di kelas Supersport ternyata saat ini masih terbaring di ICU Rumah Sakit Carolus, Jakarta.

SSS Racing

Pembalap muda yang merupakan anak kandung dari H. Dyan Dilato yang merupakan Biro Teknik Motor PP IMI ini terjatuh di tikungan S besar saat babak Latihan Bebas Sabtu pagi kemarin ( 27/9 ). Tentang keadaanya saat ini, seperti diceritakan oleh Ricky Sitompul Racing Comentator yang tadi siang menengok Yahas di ICU RS Carolus mengatakan bahwa kondisinya saat ini memang sudah lepas dari masa kritis, namun sampai saat ini Yahas masih belum bisa lepas dari alat-alat bantuan medis yang menempel.

” Saat saya menengok siang tadi, kondisinya masih parah mas, tulang punggung serta bahunya parah, ditambah lagi patah kaki kirinya. 3 tulang rusuk kananya remuk dan parahnya ada yang menusuk paru-parunya. Kondisinya saat ini memang sudah melewati masa krisis, namun alat bantuan medis sama sekali belum bisa dilepas. Kita doakan saja semoga Yahas bisa segera pulih. ” kata Frederick Sitompul atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ricky Sitompul .

Mari balap mania, kita doakan semoga saja Yahas yang pernah bikin harum bangsa Indonesia di ajang Qatar Internasional Road Racing ini bisa segera membaik kondisinya dan segera kembali pulih seperti sedia kala, Amin. luvo | pic : Ricky Sitompul

Kondisi Yahas
Cepat Sembuh Kawan
GM-helm