IRS Seri 2 Batal, Pelaku Balap Kecewa

GM-helm

BalapMotor.Net – Sungguh miris mendengar kabar akan dibatalkanya ajang Indospeed Race Series ( IRS ) seri 2 yang harusnya akhir pekan ini digelar ( 25-26/4 ). Ajang balap ini sebelumnya sempat ramai diperbincangan karena dicabut statusnya dari Kejurnas oleh PP IMI.

Sebenarnya pembatalan seri 2 ini sebenarnya belum seratus persen batal, dan masih menunggu keputusan. Untuk alasan sendiri sih karena ijin dari IMI untuk ajang IRS ini tidak turun. Dengan pembatalan ini tentu saja para peserta yang sudah datang dari berbagai daerah sangat kecewa karena gagal balap.

Wawan Hermawan
Wawan Hermawan

” Sebenarnya sih belum seratus persen batal, namun masih menunggu keputusan dari ketua PP IMI, namun sudah terlanjur banyak yang kekeh untuk balik mas.Keputusan ini tentu saja sangat mengecewakan kami, mereka ga memikirkan biaya, waktu, dan tenaga yang sudah kita keluarkan, disitu kadang saya merasa sedih mas. ” tutur Wawan Hermawan dari tim Astra Motor Racing Team Jogjakarta yang turun di kelas Sport 150 dan OMR CBR 150 ini.

Hendriansyah
Hendriansyah

” Syok saya mendengar akan dibatalkanya IRS seri 2 ini, saya sudah datang jauh-jauh dari Jogja dan tentunya sudah merepair kuda besi, tapi malah gagal. Tapi kita tetap masih disini dan besok akan melakukan latihan disini, kebetulan saya ikutan seri 2 IRS ini kan untuk menyeting kuda besi.” tutur Hendriansyah yang di seri pertama tidak ikutan IRS ini.

Jessy Coq Siswanto
Jessy Coq Siswanto

” Sebagai pemilik tim tentu saja saya sangat kecewa mas, kita sudah melaukan berbagai persiapan, dan gagal balap. ” Tambah Jessy Coq Siswanto owner dari Kawahara Racing yang timnya turun di ajang ini.

” Regulasi bisa berubah sewaktu-waktu dan kini membuat event IRS dibatalkan, sudah parah mas menurut saya. ” tutur  Ergus OEI dari OEI racing yang sangat kecewa dengan ini.

Seharusnya para petinggi organisasi yang menaungi balap motor Indonesia sih tidak hanya mementingkan kepentingan pribadi atau kelompoknya, lihat kekecewaan dari para pelaku balap. [ Didit ]

SSS Racing