IRS Seri 1 : H. Yudhistira Cuma Ikut 1 Race, Andi Farid Curi Di Race 2

Pic : Heri Oxs
GM-helm

BalapMotor.Net – H.A Yudhistira pembalap asal Kalimantan Selatan yang merupakan juara nasional IRS Supersport 600 musim lalu, di seri perdana IRS 2015 yang berlangsung 14-15 Maret 2015 langsung jadi yang terdepan di race 1 Supersport. H.A Yudhistira langsung melenggang kangkung sendirian meninggalkan lawan-lawanya sampai garis finish.

Sedangkan di race 2, H.A Yudhistira tidak mengikuti race dikarenakan berangkat ke Jepang untuk melakukan sesi latihan bersama Kawasaki Jepang di sirkuit Suzuka. Dan di race 2 ini giliran Sudharmono, Andi Farid Izdihar, dan M. Fadly Imammudin yang berkesempatan jadi jawara.

Nah disini Andi Farid Izdihar dari Astra Honda RT bertarung ketat dengan rider senior Sudharmono yang kini membela Astra Motor RT. Dan akhirnya di last lap bocah 17 tahun asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini akhirnya bisa jadi jawara di race 2.

Andi Farid Jawara Di Race 2
Andi Farid Jawara Di Race 2

” Saya sangat senang dengan hasil yang saya peroleh di seri perdana ini, dan ini bisa jadi pelecut semangat saya kedepanya. ” tutur Andi Farid Izdihar.

Kemenangan bocah yang di tahun ini juga membalap di Shell Advance Asia Talent Cup ini tentu saja membuat semarak kelas supersport ini jadi lebih semarak. luvo

Hasil Race 2 SS 600 :

1. 27. Andi Farid Izdihar Astra Honda RT
2. 54. Sudharmono Astra Motor RT
3. 43. M. Fadly Imammudin Astra Honda RT

Hasil QTT IRS Seri 1 i

SSS Racing