IRS Seri 1 2014 : Yudhistira Jawara Superport 600 Race 1, Andi Gilang Superior Di QTT Superbike

GM-helm

BalapMotor.Net – H. Yudhistira pembalap dari tim Kawasaki KYT Manual Tech mampu melanjutkan dominasinya di saat FP dan QTT kelas Supersport IRS seri 1. Di saat race 1 yang berlangsung beberapa jam setelah babak kualifikasi ini Yudhis mampu menjadi yang tercepat tanpa lawan yang berarti.

Memang sejak babak latihan bebas ( FP ) Yudhis tidak tertandingi dan sampai meninggalkan lawanya lebih dari 1 detik. Namun secara perlahan saat babak kualifikasi dan race tadi sore, Dimas Ekky Pratama dari tim ART Honda mampu sedikit mendekati Yudhistira. Buat race dua yang akan dilaksanakan besok kayaknya sih bakalan seru dengan perlawanan dari Dimas yang juga balapan full di ARRC tahun ini.

Sementara itu pembalap belia dari tim ART Honda Andi Farid Izdihar yang juga wildcard di ajang Asia Talent Cup mampu menjadi yang tercepat di QTT kelas Superbike 1000cc. Andi yang asli Bulukumba ini mampu mencatatkan time 1 menit 33 detik sekian yang sebenarnya mampu fight di kelas Supersport ini. Andi Farid Izdihar juga mampu meberikan jarak waktu yang lumayan yaitu sampai 3 detik dengan pembalap kedua yaitu Tunggal Aritonang di FP Superbike, padahal Andi Gilang hanya menggunakan motor spek SS yang hanya 600cc sedangkan lawanya menggunakan kuda besi 1000 cc. Kayaknya besok judulnya Andi Farid Izdihar deh di Sentul hehe. Didit

Andi Gilang Superbike
Andi Farid Izdihar

Hasil QTT SBK Race 1 Supersport

SSS Racing