IRS Sentul 2018 (Seri 3): Lepas di Last Lap, M Robby Jawara UB150cc!

IRS Sentul 2018 (Seri 3): Lepas di Last Lap, M Robby Jawara UB150cc!
M Robby ketika melewati garis finis

BalapMotor.Net – Pertarungan sengit tersaji dalam race Underbone (UB150cc) IRS putaran ke-3 yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor (26 Agustus). Ini kedua kalinya kelas bebek disajikan dalam ajang Indospeed Race Series.

Pada kali ini sang juara diraih oleh Murobbil Fatoni atau akrab disapa M. Robby. Petarung muda andalan Yamaha 549 Kaboci berhasil mengunci podium teratas setelah sukses lolos dari rombongan pada 1 lap jelang finis.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu pada posisi runner-up kembali disandang oleh Wawan Wello. Andalan Bromo Jaya MIX yang start dari pole position tidak mampu mengejar M Robby yang lepas duluan pada satu lap terakhir.

IRS Sentul 2018 (Seri 3): Lepas di Last Lap, M Robby Jawara UB150cc!
Murobbil Fatoni

Terpantau ia terhalang di rombongan, padahal dari awal ia kerap memimpin balapan. Posisi 3 terbaik kali ini diraih rider muda dari Sulawesi Tengah, Ilham Elsa Efendi (Yamaha Akai Jaya).

“Awal-awal susah untuk lepas mas, saya terus tertahan di rombongan. Tapi di trek lurus lap terakhir saya bisa meninggalkan rombongan, setelah itu saya fokus pacu motor dan memilih line terbaik. Iya bersyukur saya bisa bertahan hingga garis finis,” ungkap M Robby yang dikawal mekanik Achos Lalang.

So, kali ini MX-King kembali merajai Underbone (UB150cc). Selamat untuk para juara. | YugoIRS Sentul 2018 (Seri 3): Lepas di Last Lap, M Robby Jawara UB150cc! IRS Sentul 2018 (Seri 3): Lepas di Last Lap, M Robby Jawara UB150cc!

GM-helm VND Racing PARD