IRRC Seri 5 Sentul : Tammy Pratama Bawa Bebek Kalahkan Sport Di Race 1 Kelas 150cc

BalapMotor.Net – Start dari grid ke-4, Tammy Pratama pembalap asal Bandung yang tergabung di tim Yamaha Yamalube KYT FDR SND Racing mampu jadi jawara di race 1 Kelas 150cc Indonesia Road Racing Championship ( IRRC ) seri 5.Tammy Pratama yang menaiki motor bebek ini mampu jadi jawara di balapan yang masih menggabungkan antara bebek dan sport ini.

Dibalapan yang digelar di sirkuit internasional (10/10) ini Tammy mendapat perlawanan yang sangat sengit dari Aditya Pangestu yang merupakan penunggang Honda CB150R.Mereka berdua saling tempel hingga meninggalkan rombongan kedua.Dan di akhir race mereka berdua bersaing ketat untuk bisa jadi yang terdepan.

persaingan antara Tammy Pratama ( kuning ) dan Aditya Pangestu
persaingan antara Tammy Pratama ( kuning ) dan Aditya Pangestu

” Motor saya saat ini dalam kondisi yang sangat baik, dan di balapan tadi saya mencoba untuk menjaga jarak dari Aditya Pangestu. saya menempel terus Aditya di awal-awal race dan di akhir-akhir race baru saya mempush agar bisa finish didepanya.” tutur Tammy Pratama yang menunggangi kuda besi Yamaha Jupiter MX King ini.

Tammy Pratama
Tammy Pratama
SSS Racing

Nasib kurang beruntung dialami Wahyu Widodo, pembalap dari tim Honda Kawahara Racing KYT IRC ini sempat memimpin rombongan kedua dibelakang duo Tammy dan Adit. Namun Wahyu Widodo mengalami masalah pada mesinya dan tidak bisa melanjutkan race. ” Kurang beruntung mas, padahal tadi sudah bisa ketiga mas. ” tutur Wahyu Widodo yang asli Pangandaran ini.

Di balapan kali ini ada 27 starter yang turun dari 3 pabrikan yang berbeda. Para pembalap dari Honda, Suzuki dan Yamaha baik itu bebek atau sport turun di balapan kali ini. Bagaimanakah persaingan di race 2 besok, kita tunggu saja updatenya. [ luvo ] foto : heri Oxs

GM-helm PARD