IRC Pemuda Cup Berau : Tim Tuan Rumah Yamaha Aditama Raih Dua Gelar Juara Umum

Aksi M Khafi

BalapMotor.Net – Tim tuan rumah Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT mampu tampil mendominasi dalam gelaran IRC Pemuda Cup Kejurprov Putaran 1 Tahun 2018 yang berlangsung di sirkuit NP Kakaban Aquatic, Berau-Kaltim akhir pekan lalu (31/3-1/4).

Tim yang merupakan salah satu skuad pabrikan Yamaha di region IV Kalimantan ini berhasil menorehkan podium hampir pada semua kelas yang dibuka. Tidak hanya itu saja, M Khafi dan Doddi Yusri juga mampu meraih gelar juara umum pada balapan akhir pekan lalu ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

M Khafi juara umum pada kelas  MP3,MP4 + Open dan mendapatkan satu unit sepeda motor. Sementara itu Doddi Yusri juara di kelas lokal Berau. “Hasil ini menjadi suatu kebanggaan kami sebagai tim tuan rumah. Semoga saja hasil seperti ini terus kita raih pada balapan selanjutnya,” ujar Juniar Rizal selaku owner tim yang di backup oleh GDT Racing untuk urusan mesin ini.

Baca JugaHasil Race IRC Pemuda Cup Kejurprov 2018 Putaran 1 Berau

Selain tampil mendominasi di event ini, sebenarnya tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT RT juga mampu tampil maksimal pada dua putaran awal Kejurnas Motoprix Kalimantan 2018. Alpian Ridwan dan M Khafi mampu terus naik podium pada balapan sudah berlangsung di Singkawang, Kalbar dan Bulungan, Kaltara.| Luvo/Budi

Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT
M Khafi meraih gelar juara umum
GM-helm VND Racing PARD