IRC Pastikan Tetap Support Tim Balap di 2020, Khusus Tim Loyal

IRC Pastikan Tetap Support Tim Balap di 2020, Khusus Tim Loyal
Petinggi IRC dan Petinggi Yamaha Racing Indonesia
GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun ban IRC tidak lagi menjadi ban yang “boleh” digunakan pada ajang Kejurnas baik Oneprix maupun Motoprix di 2020, tetapi ternyata ban IRC tetap memberikan support kepada beberapa tim balap loyalnya.

Ban IRC sendiri tidak digunakan menjadi ban balap karena regulasi pada balapan Kejurnas tersebut adalah one make tire dan yang membuat peserta hanya boleh menggunakan satu merk ban tersebut. Dengan loyalitas dari beberapa tim balap tersebut, IRC ternyata tidak mau mengecewakannya dan tetap memberikan supportnya di musim 2020 ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban IRC. Dodiyanto sendiri belum mau menyebutkan semua tim balap yang disupport oleh IRC pada tahun 2020 tersebut.

“Jadi tahun ini kita tetap memberikan support kepada beberapa tim balap. Totalnya ada lima, dua di Sumatera, dua di Jawa dan satu di Sulawesi. Semuanya merupakan tim yang loyal terhadap IRC, bahkan tetap menempel stiker IRC di motor balapnya,” ungkap Dodiyanto yang sedang gemar bermain Tik-Tok ini.

Dodiyanto yang bertemu penulis saat acara Launching tim YRI di Bandara International Hotel kemarin (4/2) hanya memberikan bocoran satu tim balap yang disupportnya. Oh iya, hadirnya para petinggi IRC di acara tersebut juga karena ban IRC menjadi sponsor dalam gelaran OMR Yamaha 2020.

“Saya kasih bocoran satu tim yaitu Canasta RBRT yang kebetulan ada di sini,” tambah Dodiyanto. So, bentuk apresiasi dari IRC terhadap tim yang loyal tersebut patut diacungi jempol, timnya juga pasti istimewa karena loyalnya tersebut. | Luvo

Nasta Octavian (owner Canasta RBRT) bersama para petinggi ban IRC
SSS Racing