IRC Fasti Pro Jadi Kunci Kennard Racing Team Raih Juara Umum AGP Matic Race 2019

Aksi Wahyu Nugraha diatas Matic Kennard Racing Team
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada gelaran AGP Matic Race Muara Bungo, Provinsi Jambi (22/12), tim yang berasal dari Muara Enim, Sumatera Selatan yaitu Kennard Racing Team berhasil menjadi jawara dengan berhasil keluar sebagai Juara Umum Open bersama Wahyu Nugraha.

Keberhasilan Kennard RT menjuarai AGP Matic Race 2019 yang digelar selama 3 putaran pada musim 2019 ini nampaknya didukung dengan pemilihan ban sangat tepat untuk ke-3 Kuda besinya. Tasa Kennard selaku owner tim lebih memilih untuk menggunakan ban IRC Fasti Pro, dengan alasan yang tepat.

“Kita memang selalu pakai Ban Irc Fasti Pro ring 14 mas, karena memang sudah terbukti ketangguhannya dan pembalap juga sangatlah nyaman dengan ban tersebut, terbukti ditahun ini bisa menjuarai AGP Matic Race 2019.” Ungkap Tasa Kennard kepada reporter.

Penampakan ban IRC Fasti Pro

Ketangguhan dari ban IRC Fasti Pro ini memang sudah terbukti ampuh untuk sekelas balap dengan sirkuit permanen ataupun dadakan. Dengan hasil yang bisa dibilang gemilang untuk tahun 2019, Kennard Racing Team masih akan tetap memilih untuk memakai ban IRC Fasti Pro pada kuda pacunya yang di dominasi oleh Matic dimusim balap 2020.

“Untuk musim balap 2020 kita akan tetap percaya dan akan menggunakan ban IRC mas, karena kualitasnya sudah terbukti untuk balap di sirkuit permanen maupun dadakan.” Tambah Tasa Kennard. Jadi pilih yang Fasti-Fasti aja deh. | Budy

Big Bos Kennard
Wahyu Nugraha juara umum open AGP Matic Race 2019
SSS Racing