IRC Akan Berikan Bonus 50 Ban Fasti Pro Matic Untuk 25 Pendaftar Pertama Kelas Wanita di Seri 1 SCP 2018

IRC Akan Berikan Bonus 50 Ban Fasti Pro Matic Untuk 25 Pendaftar Pertama Kelas Wanita di Seri 1 SCP 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Selaku sponsor dalam gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2018, ban IRC akan memberikan kejutan special pada putaran perdana gelaran tersebut. Pada putaran perdana yang rencananya akan digelar di Jambi pada 8 April nanti IRC akan memberikan 25 set ban IRC Fasti Pro Matic 14 inch gratis.

Ban yang sudah di tes dan sempat diturunkan pada beberapa event dan mampu menunjukan kehandalannya ini akan dibagikan khusus kepada 25 pendaftar pertama pada kelas Matic khusus wanita. Dua kelas wanita pada gelaran SCP sendiri memang merupakan salah satu kelas utama, buktinya ada juara umum untuk kelas ini.

“Untuk seri perdana nanti, kita akan memberikan ban IRC Fasti Pro Matic kepada 25 pendaftar pertama kelas Matic Wanita. Jadi kita sudah siapkan 50pcs ban IRC Fasri Pro Matic, dan sekarang ban tersebut sudah sampai di Jambi,”terang Dodiyanto selaku Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk saat berbicara dalam launching gelaran SCP 2018 di RM Sederhana Juanda semalam (8/3).

Dodiyanto sendiri mempunya alasan tersendiri mengenai kenapa yang di kasih adalah kelas wanita. “Tentunya karena wanita memang harus dihargai dan kita juga peduli kepada para wanita, makanya kita memilih kelas wanita yang diberikan ban gratis tersebut,”terang pria asli Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini dengan nada penuh canda. Jadi, inget yah buat para pembalap wanita jangan sampai ga dapet yah.

Dodiyanto, selaku marketing product development PT Gajah Tunggal Tbk

 

SSS Racing GM-helm