Inilah wakil Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Season 2 Samarinda Menuju Final

Inilah wakil Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Season 2 Samarinda Menuju Final

BalapMotor.Net – Sirkuit Kalan yang merupakan sirkuit permanen yang ada di Kalimantan Timur menjadi saksi dimana para pembalap muda bersaing di gelaran Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Samarinda (25/11).Di sirkuit sepanjang 1,2 km yang pernah menjadi tempat gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ini, sebanyak 80 pembalap ikut berebut tiket menuju final SIC di Sentul.

M Sapril, pembalap asal Balikpapan yang di SIC tahun lalu bisa mengikuti seri final di Sentul, di SIC season 2 kali ini juga lolos lagi. Pembalap yang masih berusia 15 tahun ini mampu juara di race 1 dan ke-4 di race 2 kelas Satria Cup.

” Tahun lalu saya ikutan SIC disini dan lolos ke final. Namun saat final saya terjatuh dan di final SIC season 2 nanti saya akan tampil lebih baik lagi. ” tutur M. Sapril ini.

SSS Racing

Selain M Sapril, ada 2 pembalap lagi yang akan lolos menuju seri final di Sentul yaitu Darmawan Hartanto dan Rizal Feriadi. Sementara itu di kelas Young Star 2 pembalap yang lolos ke babak final yaitu Septia Arif Irawan dan M. Gilang Akbar Roland. Sampai ketemu di Final nanti. [ dewa ]Hasil SIC Samarinda kelas Satria CUp Hasil Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Samarinda kelas young starInilah wakil Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Season 2 Samarinda Menuju Final

GM-helm PARD