Inilah Para Jawara Yamaha Cup Race Musim 2014

Anggi Setyawan Jadi Juara Umu YCR3
GM-helm

BalapMotor.Net – Dimalam penghargaan Yamaha Champion Night yang dilangsungkan di hall Room Hotel Sheraton Jogjakarta setelah race final YCR 9 November 2014, Yamaha Indonesia memberikan penghargaan kepada para pembalapnya yang menjadi jawara diajang Yamaha Cup Race di musim ini.

Nah kali ini BalapMotor.Net akan memberi tahukan siapa saja yang mendapatkan gelar tersebut. Agung Didu, pembalap muda asal Sengkang, Sulawesi Selatan yang tergabung di tim Yamaha Yamalube TDR KYT FDR Trijaya menjadi pembalap terbaik di kelas YCR5 musim ini. Lalu ada Kiki Manurung dari tim Yamaha Yamalube Denas KYT FDR HS KYT Medan menjadi juara umum kelas OMR Yamaha Z1 standar.

Sementara itu Doohan Akbaruzaman asal Tanggerang dari tim Yamaha TDR Warid FDR dan Anggi Setyawan dari tim Yamaha Akai Jaya BAF Angker Sport BJM KYT asal Palu berbagi gelar juara umum YCR kelas YCR4 dan YCR 3.

Doohan Akbaruzaman
Doohan Akbaruzaman

Di kelas Sedeed YCR1 dan YCR2, Agus Setyawan asal Solo yang tergabung di tim Yamaha Yamalube RPM NHK AHRS SSS Creampie MRT dan Rheza Danica yan tergabung di tim Yamaha Yamalube TDR KYT FDR Trijaya mampu berbagi gelar di kedua kelas ini.

Selain itu Rheza Danica yang baru musim ini naik ke kelas Sedeed juga mendapatkan gelar menjadi pembalap pendatang baru terbaik atau Rookie Of The Year.

Selain penghargaan untuk pembalapnya, di Yamaha Champion Night juga memberikan penghargaan kepada tim terbaik. Dan penghargaan tersebut berhasil disandang oleh tim Yamaha Yamalube NHK FDR Ridlatama asal Jawa Timur. Tim asuhan Novi Ridlatama ini mampu menjadi tim terbaik meskipun pembalapnya tidak ada yang jadi juara umum. luvo

Agung Didu
Agung Didu
Rheza Danica Raih Dua Gelar sekaligus
Rheza Danica Raih Dua Gelar sekaligus
Agus Setyawan
Agus Setyawan
Novi Ridlatama Owner dari tim YAmaha Ridlatama menerima award jadi tim terbaik
Novi Ridlatama Owner dari tim YAmaha Ridlatama menerima award jadi tim terbaik
SSS Racing