Inilah Karakter Joki Wanita Yang di Cari Kawahara Racing

BalapMotor.Net – Setelah mengetahui profile singkat pembalap Wanita yang terpilih untuk mengikuti seleksi di Kawahara Racing, kita akan ulas mengenai kriteria yang di cari tim yang memiliki markas di Meruya, Jakarta.  Poppy SW selaku istri dari owner Kawahara dan Pelle selaku mekanik tim Kawahara Racing yang menjadi pemantau pembalap wanita yang ikuti seleksi. Ada beberapa point yang menjadi penilaian dari ketiga pihak Kawahara Racing itu.

 

Poppy SW selaku owner Kawahara Apparel

“ Kalau saya lebih liat karakter pembalap dari profile dia ya. Ke sungguh sungguhan dia. Bahwasannya nantinya dia menjadi pembalap Kawahara mereka bisa menjadi pribadi yang baik. Karena nantinya pasti mereka akan menjadi sorotan publik. Jadi mereka juga harus memberi contoh baik ke publik kan,” ujar Poppy SW saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

SSS Racing

Memang, Poppy lebih melihat profile pribadi dari pembalap. Sedangkan cara bawa lebih menjadi sorotan khusus dari Pelle. Selaku Mekanik, Mas Pells sapaan akrab Pelle sudah memiliki beberapa point yang akan di nilai. Sang juru racik lebih melihat karakter pembalap untuk memecut kuda pacu.

Arief Sigit Wibowo alias Pelle
Arief Sigit Wibowo alias Pelle

“ Pertama kita akan lihat konstan bawa motornya, konsisten bawa motornya kita juga mau lihat cara dia bawa motor dulu. Terutama di seratus meter awal. Karena Drag Bike itu awalannya yang diutamakan. Karena ke ujungnya itu tinggal gas poll. Kita akan beri 2 motor Matic 200 cc untuk seleksi. Kita tidak mencari pembalap dengan raihan waktu tercepat. Tapi cara bawa,” tutup Pelle. |Dewa

GM-helm PARD