Ini Calon Lawan Terkuat di Oneprix 2020 Menurut M Erfin

M Erfin memprediksi calon lawan terkuat di Oneprix 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran balap Kejurnas Oneprix 2020 dijadwalkan akan digelar pada pertengahan Agustus 2020 ini. Tentu saja, para peserta saat ini terus melakukan persiapan.

Nah, lalu siapa pembalap yang diprediksi akan sulit untuk ditaklukan pada musim 2020? Muhammad Erfin Firmansyah, pembalap asal Pekalongan, Jawa Tengah yang membela tim Honda PARD di 2020 memberikan prediksinya. Sama seperti beberapa pembalap lain yang sudah diberi pertanyaan sama, Kete dan Topan menjadi calon lawan terkuat di Oneprix 2020.

“Untuk tahun ini pembalap yang tangguh, satu ya tetep Kete, kedua rekan satu tim saya Topan, kalau yang ketiga masih fifty-fifty, masih banyak kandidatnya, dan masih bisa diperebutkan,” ungkap M Erfin Firmansyah dalam acara #NgobrolBalap yang tayang di BalapMotor.TV Youtube channel.

Tonton Videonya :

 

Meski demikian, M Erfin sendiri mengaku kalau untuk fight dengan kedua pembalap ini dia tidak grogi. “Nggak mas. Dari pengalaman dia lebih mumpuni, kalau untuk Kete sendiri dari tahun kemarin kan sudah pakai GTR dan terbukti juara,” terang M Erfin.

Perlu diketahui juga bahwa M Erfin akan bertarung di musim 2020 dengan semua yang serba baru.”Tahun ini saya akan bersama tim baru, motor baru, dan mekaniknya juga baru,” ungkap M Erfin yang baru di 2020 ini akan bertarung dengan motor Honda GTR.

Tonton Juga : 

SSS Racing