Ini Alasan Sang Juara Nasional Expert Oneprix Reynaldi Pradana Bermain Aman di Final

Rere juara nasional Expert Oneprix 2022 | Foto : Oneprix

BalapMotor.Net – Meskipun tanpa podium pada ronde final Oneprix di Tasikmalaya kemarin (26-27/11), tetapi Reynaldi Pradana berhasil mengunci gelar juara nasional Expert setelah menyelesaikan race 1.

Pembalap asal Kabupaten Tangerang yang membela tim GMP 29 AHRS VND HDS Racing ini berhasil mengumpulkan 167 poin dari 5 ronde Oneprix musim 2022 ini

LENKA MiniGP SSS Racing

Rere sendiri memang memilih untuk cari aman pada balapan final kemarin dan fokus mengejar gelar. “Saya sangat berterima kasih untuk orang tua, tim, teman-teman dan sponsor yang sudah mendukung. Pada balapan kedua saya mencoba bermain aman karena perolehan poin sudah tidak mungkin terkejar,” ungkap Rere.

Reynaldi Pradana Juara Umum

Mengenai Rere yang memilih bermain aman, selain karena poin sudah cukup aman, ternyata ada hal lainnya. Termasuk dirinya yang tidak ingin mendapatkan hal buruk yang dapat mengganggu potensinya di musim depan.

“Selain itu juga untuk  menghindari cedera yang berpotensi mengancam nasib saya tahun depan. Juga untuk hemat-hemat mesin. Bagi saya perjalanan selama Oneprix ini penuh perjuangan karena setiap serinya selalu menghadirkan juara yang berbeda. Alhamdulillah selama musim ini saya bisa mengumpulkan poin sehingga hingga menjadi juara umum,” tambah Reynaldi Pradana.

Untuk musim 2022 sendiri, Rere sudah dipastikan berpindah tim. Setelah balapan kemarin, Rere secara resmi berpindah ke tim LFN HP 969 untuk balap Nasional dan Asia. Selamat yah Re!! (***)

GM-helm VND Racing PARD