Ini Alasan Kuat Deny Wajonk Optimis Indoclub Tetap Digelar di 2020

GM-helm

BalapMotor.Net – Keputusan PP IMI yang membatalkan gelaran Kejurnas Motoprix, Drag Bike, Grasstrack dan Motocross, tidak serta merta gelaran balap lainnya juga tidak ada. Kejurnas Oneprix dan IMS misalnya, sudah keluar jadwalnya.

Lalu, event balap Kejurprov, Klub Event dan Latber juga bisa saja digelar tetapi dengan protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan juga oleh PP IMI. Lantas bagaimana dengan gelaran balap Indoclub Championship?

Kita semua tau bahwa gelaran balap Indoclub merupakan “kejurnasnya” balap 2 tak dan menjadi salah satu event yang paling ditunggu bagi para balap mania di Indonesia. Mengenai ini, Deny Wajonk selaku CEO PT. Indo Cipta Nusantara promotor Indoclub mengatakan bahwa pihaknya optimis.


Indoclub Bakal Hadirkan Toserba Online Versi Anak Racing?

“Kita tetap optimis jalan tahun ini,” ungkap Deny Wajonk yang dihubungi melalui pesan elektronik semalam.”Biar aman, mending wait and see aja dulu,” tambah Deny Wajonk yang akan melihat bagaimana gelaran Oneprix dan IMS 2020 digelar ini.

Lalu apa sih yang membuat Indoclub Championship 2020 dilanjutkan. Perlu diketahui bahwa putaran perdana gelaran ini sudah digelar sebelum adanya pandemi global Covid-19 melanda Indonesia.

Jadi Sarana Promo Platform Indoclub.id

Ternyata, Indoclub yang bersiap meluncurkan aplikasi E-Commerce khusus bikers yaitu Indoclub.ID membutuhkan sarana promosi dan gelaran balap Indoclub Championship yang bakalan jadi tempat promo aplikasi jual beli part racing tersebut.

“Once, platform marketplace Indoclub ready, kita perlu tools promo. Jadi jika Shoppe di Liga Indonesia maka Indoclub.id di gelaran Indoclub Championship. Skemanya seperti ini idealnya yang harus dijalanin untuk ngejar traffic,” terang Deny Wajonk.

Maka dari itu, para peserta dan juga pecinta Indoclub Championship harus sabar dan berdoa agar semuanya membaik dan gelaran ini bakal digelar lagi gaes.

SSS Racing