Ingin Maksimal di 2017, Ega Fajar Yulian Berguru di Yogyakarta

Ega Fajar Yulian

BalapMotor.Net – Menjadi pembalap seeded di 2 musim ini, ternyata tidak membuat Ega Fajar Yulian lantas merasa dirinya sudah hebat. Pembalap asal Sawah Lunto ini terus berusaha berlatih untuk meraih hasil terbaiknya di musim 2017 ini.

Masih akan membela tim Honda Capella, Ega Fajar Yulian tetap akan diturunkan di Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera. Karena mempunyai target untuk bisa masuk 3 besar seeded di musim ini, Ega Fajar saat ini merantau ke Yogyakarta untuk menambah ilmu balapnya.

Pembalap kelahiran 5 Juli 1996 ini mengikuti pelatihan balap di padepokan D45 Racing Academy milik Dedy Fermadi. Ega sendiri bahkan sudah 2 bulan ini. “ Saya sengaja berlatih di sini untuk menambah skill saya mas. Ini karena saya ingin bisa lebih berprestasi di musim 2017 ini. Saya sendiri udah dua bulan mas disini,” ujar Ega yang di awal 2016 juga berlatih di D45 Racing Academy juga.

Aksi Ega Fajar saat latihan di Mandala Krida
SSS Racing

Menurut Ega, mengikuti pelatihan seperti yang dia lakukan itu sangat berpengaruh terhadap skill dan fisiknya. Selain itu dengan adanya mentor maka si pembalap juga bisa mengerti apa kekuranganya.

“ Kalau mengikuti latihan seperti ini pengaruh banget mas, terutama untuk fisiknya. Selain itu dengan adanya mentor kita juga bisa melihat kekurangan kita mas. Kalau tidak ada mentor kita akan merasa sudah maksimal,” tambah Ega Fajar Yulian. So, kita tunggu saja penampilan Ega Fajar Yulian di seri 1 Motoprix Sumatera yang akan berlangsung di Bengkulu pada 12 Maret nanti. | Luvo

 

GM-helm PARD