Indoprix Seri 3 Sentul : Duo Belia Jogja Tampil Luar Biasa

BalapMotor.Net – Penampilan perdana 2 pembalap belia asal DIY Rheza Danica Ahrens dan Galang Hendra Pratama yang turun di ajang Indoprix seri 3 yang berlangsung di sirkuit Sentul kecil kemarin ( 10/8 ) memang boleh dikatakan luar biasa. Meskipun hanya tampil lewat jalur wild card, namun kedua pembalap ini mampu bikin para pembalap senior di ajang ini ketar-ketir.

Galang Hendra yang tergabung di tim TDR Yamaha Yonk Jaya turun di kelas IP125 dan mampu finish ke-12 dan di race 2 bisa menggebrak dengan mampu berdiri di podium ke-3. Sementara itu Rheza yang merupakan pembalap dari tim Yamaha Trijaya mampu meninggalkan jauh lawan-lawanya. Buat balap mania yang mantengin live race 2 di Indosiar kemarin pasti melihat aksi keduanya.

Bersaing Ketat dengan Pembalap Papan Atas Indonesia
Bersaing Ketat dengan Pembalap Papan Atas Indonesia

” Pertamanya saya agak deg-degan, soalnya lawanya kan pembalap top semua. Di race pertama persainganya sangat ketat, namun saya tidak dapat melanjutkan race karena trouble. Kalau untuk di race 2 itu saya loss tanpa beban mas. ” tutur Rheza Danica Ahrens.

SSS Racing

Sementara itu Galang Hendra yang juga bangga bisa naik podium di balapan pertama kalinya di ajang Indoprix ini mengatakan. ” Alhamdulillah mas di race 2 bisa masuk 3 besar mas, meskipun di race 1 saya keteteran di belakang, namun segi positifnya saya jadi mendapatkan tambahan  pengalaman.” tutur Galang Hendra Pratama.

Tentu saja prestasi mereka di ajang balapan bebek tertinggi di Indonesia ini patut di berikan apresiasi yang tinggi, apalagi keduanya masih berusia dibawah 15 tahun. Tentunya mereka bisa jadi andalan bangsa Indonesia nantinya. luvo | ade

Galang Hendra Pratama
Galang Hendra Pratama

 

Rheza Danica Ahrens
Rheza Danica Ahrens
GM-helm PARD