Indoprix 2014 : Harlan Fadillah Pembalap Yang Tangguh

GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Indoprix seri pertama kemarin yang digelar di sirkui Sentul Karting 26-27 April 2014, terlihat betapa kuatnya seorang Harlan Fadillah, pembalap dari tim Suzuki Harlan Racing Team. Pembalap ganteng yang terhitung senior ini membalap dengan keadaan cedera, dan berjalanya dibantu oleh alat.

Terjatuh dengan model high side saat latihan bebas pada hari kamis, membuat Harlan dirawat dan membuat dia susah saat berjalan. Tidak hanya susah buat berjalan, namun ya buat jalan aja sulit apalagi buat membalap, namun semangat yang ada pada diri Harlan sangat tinggi sehingga tetap gas poll.

Namun pada saat babak free practice dan kualifikasi pada hari Sabtu  lagi-lagi kakak kandung Hardi Fadillah pemain film itu beberapa kali terjatuh. Dan hanya bisa mengantarkan dia berada di grid ke-2 di kelas IP150  dibawah Rafid Topan dan dikelas IP 125 gagal bisa berada di grid ke-20.

Harlan Pembalap Yang Tangguh
Harlan Pembalap Yang Tangguh

Hanya ikutan balap di kelas IP 150 yang juga live TV itu Harlan mampu menjadi yang pertama di Race 1 dengan bersaing keras melawan Andi Farhat asal Sulawesi Selatan. Namun di race 2 setelah berjuang keras tentu dengan menahan rasa sakitnya, Harlan kembali lagi tunggang langgang di tikungan sirkuit sentul, dan buat yang nonton livenya kemarin pasti tau deh. Sementara itu di IP125 Harlan hanya bisa finish di race 1 saja, di race 2 dia tidak finish, dan hanya mengumpulkan 2 poin untuk IP 125 di seri pertama ini.

” Rasanya masih sakit mas, tapi dengan semangat saya paksakan dan hasil di Race 1 memuaskan, sayang di race 2 ya begitulah. Untuk seri berikutnya saya akan lebih maksimal lagi mas. ” Ujar Harlan selepas balapan Indoprix kemarin. Semangat mas bro yang satu ini patut di contoh buat balap mania nih, jangan sakit sikit buat alasan buat tidak semangat. Didit

SSS Racing