Indomatic Race Championship Sentul: FA Motor Sapu Bersih Kategori Pemula!

Indomatic Race Championship Sentul: FA Motor Sapu Bersih Kategori Pemula!
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor Indomatic Race Championship sudah memasuki seri ke 3, event paling bergengsi yang diikuti tim matic terbaik ini dihelat di sirkuit karting Sentul hari Sabtu kemarin (20/07). Meski pun event ini bentrok dengan event yang lain, tetapi tetap saja sebanyak 238 starter bertarung demi menjadi juara.

Salah satu tim yang belum tergoyahkan yaitu FA Motor Feze Rollingspeed CLD Koizumi PSD 777. Tim asal Cikampek yang mempercayakan Riansyah Memet sebagai ujung tombak & Feze Racing Subang untuk menggarap mesinnya yang bebasis injeksi ini memang terlalu tangguh di sirkuit karting Sentul ini.

Riansyah Memet yang turun di kategori pemula tidak menyisakan satu pun gelar podium tertinggi pada pembalap lain. Menyapu bersih 4 kelas yang diikuti di kategori ini, menjadikan Memet otomatis meraih gelar juara umum.

Riansyah Memet

“Alhamdulillah saya bisa sapu bersih 4 kelas di kategori pemula ini, hasil ini tentu tidak akan saya dapatkan jika tidak ada dukungan dari owner tim & juga kerja keras mekanik. Meskipun saat kualifikasi saya masih belum menemukan ritme karena sirkuit dengan aspal baru & beberapa bagian yang berubah lebih lebar, namun pada final race saya sudah bisa menemukan ritme.” Tutur memet yang terliah begitu enjoy saat balapan, terlebih pada kelas matuc 116cc Std Pemula.

“Memang untuk sirkuit karting sentul ini, mesin dengan basic injeksi lebih nyaman. Karena karaktenya lebih lembut namun kuat pada putaran atas menjadikan saya lebih rilex & bisa menikmati ritmenya. Jadi tenaga pun tidak terlalu terkuras.” Sambung memet yang diamini Feri mekanik dari Feze Racing & Sandi Nurfadillah owner yang roman mukanya terlihat begitu bahagia.

So, ternyata bukan hidup saja, balap juga mesti enjoy ya. Selamat untuk Riansyah Memet & FA Motor Feze Rollingspeed CLD Koizumi PSD 777. | Nuadjah

SSS Racing