Indoclub Subang 2019 : Waspadai Pasukan Kalimantan Timur

Aksi Arianto Tarzan
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Indoclub Championship 2019, para peserta ternyata terus datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Nah, pada putaran kedua yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang (23-24/3) kita harus mewaspadai pasukan dari Kaltim nih.

Info yang didapat oleh penulis, pasukan dari Kaltim sudah mempersiapkan diri untuk tempur akhir pekan ini. Mereka adalah duet Arianto Tarzan dan Rizal Feriyadi dari tim Merak Raja Dancer V-Reinz serta Abdul Hamid dari tim DTMS Balikpapan.

Ketiga nama ini tentunya bukan nama sembarangan di region IV Kalimantan. Mereka juga cukup rajin untuk tarung di kelas-kelas 2 tak yang ada disana. “Ini pertama kalinya saya balap di sirkuit Gery Mang, tadi sudah mulai latihan mas.” Ujar Rizal Feriyadi sang jawara MP3 Kejurnas Motoprix Region IV musim lalu.

Pasukan Merak Raja Dancer V Reinz

Rizal yang di tahun ini akan berduet bersama Tarzan di Motoprix Region II Jawa bersama tim BKS Tiara Bintang menargetkan diri bisa kembali podium di seri kali ini. “Targetnya bisa kembali podium,”tambah pembalap hitam manis yang sering dipanggil Jumafo ini.

Berbeda dengan Rizal yang bukan vokalis Armada Band, Tarzan dan Abdul Hamid sudah merasakan ganasnya sirkuit Gery Mang Subang. “Saya sudah pernah balap disini sebelumnya mas,” ujar Arianto Tarzan yang di Indoclub Championship seri 1 2019 di Sentul naik podium ini.

Tampil Gemilang di Motoprix Singkawang 2017, Arianto Tarzan Calon Kuat Juara Region
Abdul Hamid dan Arianto Tarzan

Sementara itu, Hamid yang akan membela tim DTMS memberikan bocoran mengenai tim tersebut. “Ini merupakan tim lama mas, tetapi baru mau coba-coba balap di Indoclub. Untuk Underbone dan Bebek 2 Tak STD saya yang pacu, untuk MP1 nanti dipacu Tarzan,”terang Abdul Hamid.

Selain balap bebek 2 tak, Hamid juga akan balap di kelas Matic. “Saya akan balap juga di kelas Matic FFA dan TU150cc mas sama Metamorphosis Kediri, “tambah Abdul Hamid yang pekan lalu jadi juara umum di Merauke ini.

So, kita tunggu saja kejutan dari para peserta dari Kalimantan Timur di Indoclub Championship 2019 putaran kedua di Subang.

SSS Racing GM-helm