Indoclub Subang 2019 : Perdana Balap MiniGP di Gery Mang, Tim LENKA Factory Siap Turun Full Team

Aksi Rengga Aditya
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Indoclub Championship 2019 putaran kedua yang akan digelar di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat 23-24 Maret 2019, akan menjadi event perdana yang membuka kelas-kelas MiniGP di sirkuit tersebut.

Jadi ada beberapa kelas MiniGP yang akan dibuka pada balapan yang akan berlangsung akhir pekan ini. Kelas tersebut adalah kelas MiniGP 7-9 Tahun, 10-12 tahun, 13-16 tahun serta kelas OMR LENKA GP12. Pastinya event ini akan diikuti oleh para pembalap MiniGP terbaik Indonesia.

Salah satu tim yang memastikan akan turun full pada event akhir pekan ini adalah LENKA Factory Racing Team. Satu-satunya tim pabrikan di balapan MiniGP di Indonesia ini akan menurunkan tiga pembalap ciliknya yaitu Fadil Marjono, Rengga Aditya dan pembalap cilik asal Thailand yaitu Winnie.

Winnie akan menjadikan balapan di IndoMiniGP Subang menjadi pemanasan jelang balap di Inggris

“Kami sangat senang balap di sirkuit Gery Mang, Subang karena belum pernah ada event MiniGP di sirkuit ini dan IndoMiniGP yang pertama. Jadi buat pengalaman baru bagi tim LENKA Factory bisa balapan di sirkuit ini, makanya kita turun full team,” ungkap Setiawan Tjendraputra selaku CEO LENKA Indonesia.

Setiawan Tjendraputra juga menambahkan, layout sirkuit Gery Mang yang jika untuk balap MiniGP tikungannya highspeed ini bisa dijadikan untuk persiapan Winnie yang akan balap di Inggris. Winnie akan bertanding pada salah satu gelaran balap MiniGP di Inggris.

“Untuk Winnie yang dari Thailand dan akan berlomba di Inggris tahun ini dengan karakter sirkuitnya high speed corner maka akan sangat cocok untuk latihan dan balap di Subang ini,” tambah Setiawan Tjendraputra yang sangat antusias dengan adanya balapan IndoMiniGP di Subang nanti.

Bagi yang penasaran dengan aksi para pembalap cilik dan juga para pembalap tim LENKA Factory Racing jangan lupa untuk merapat yah gaes. | Luvo

Fadil Marjono
SSS Racing GM-helm