Indoclub Championship Subang : Sakti Andre Tersakti di RX King TU Pemula, Pacu RX King Ajudan Pribadi

Aksi Sakti Andre diatas RX King Ajudan Pribadi

BalapMotor.Net – Pacu Yamaha RX King Ajudan Pribadi, Sakti Andre membuktikan kesaktian dirinya serta pacuannya pada race final RX King TU Pemula Indoclub Championship 2018 Subang (23/9). Bocah asal Blitar ini mampu mendominasi jalannya balapan yang berlangsung di sirkuit Gery Mang-Subang,Jawa Barat.

Tentunya ini membuat peluang Sakti Andre dan tim BKJU Ayooklik.com Ajudan Pribadi DT5 IRC terbuka lebar untuk bisa jadi jawara kelas RX King Super Pro yang akan dijalannya pada sore nanti. Apalagi Sakti Andre juga merupakan pole sitter pada kelas tersebut.

Start RX King Pemula
LENKA MiniGP SSS Racing

Membahas mengenai jalannya race kelas RX King TU Pemula,  Sakti Andre mampu langsung melesat meninggalkan lawan di awal balapan. Sakti membuat Riky Ibrahim dari tim MPRT DMS Tita NHK SSS Pirelli KYB ROB1 dan Ilham Elsa Efendi bertarung ketat berdua memperebutkan posisi kedua.

Sakti sendiri mampu memberikan gap 3.073 detik kepada rombongan kedua di garis finish. Time yang diraih oleh Sakti sendiri mampu mencetak best time 59.059 detik dan hanya ada dua pembalap saja yang mampu meraih time dibawah 1 menit pada balapan tadi. Selamat Sakti. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD