Indoclub Championship 2019 Lanjut di Jateng? Nih Bocorannya

BalapMotor.Net – Memasuki putaran ketiga, gelaran Indoclub Championship 2019 terus menjadi event balap yang cukup diminati baik itu dari penonton maupun peserta. Nah, setelah memasuki putaran ketiga yang berlangsung akhir pekan lalu di sirkuit Sentul Karting, Bogor (20-21/7) pertanyaannya dimanakah putaran selanjutnya?

Info awalnya, gelaran Indoclub Championship 2019 akan kembali mampir di provinsi Jawa Tengah, baik itu di sirkuit Mijen, maupun di Boyolali. Tetapi, setelah dikonfirmasi oleh penulis ternyata Indoclub Championship 2019 tidak jadi mampir di Jawa Tengah.

Kondisi sirkuit Mijen dan Boyolali yang saat ini sedang dilakukan perbaikan menjadi penyebab batalnya Indoclub Championship 2019 mampir di Jawa Tengah.

SSS Racing

“Sebenarnya kita akan menggelar event selanjutnya di Jateng, baik itu di Mijen atau juga di Boyolali. Sayangnya sirkuit Mijen dan Boyolali sedang dalam perbaikan,”ujar Deny Wajonk selaku komandan Indoclub.

Deny Wajonk, bosnya Indoclub nih

Dengan gagalnya Indoclub Championship 2019 mampir di Jawa Tengah ternyata akan membuat gelaran ini kembali mampir di Jawa Barat. Tetapi, Deny Wajonk sendiri belum bisa memastikan dimanakah pastinya gelaran Indoclub Championship 2019 putaran selanjutnya.

“Untuk kepastiannya apakah akan digelar di Tasikmalaya, Subang, atau di Sentul lagi, kita belum memastikan. Pokoknya tunggu saja updatenya lagi mas,” ungkap Deny Wajonk kepada penulis beberapa waktu lalu. So, kita tunggu saja info selanjutnya. | Luvo

GM-helm PARD