Indoclub 2020: Pasukan Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh Borong Podium & Double Juara Umum!

GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran pertama Indoclub Championship 2020 yang dipentaskan di sirkuit Sentul Karting, Bogor (1/3) menjadi awal yang istimewa bagi skuad Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh.

Tim yang digawangi oleh owner knalpot Creampie, Tris Wahyudi akrab disapa bos Nto-Nto sukses besar dengan memborong banyak podium. Ada podium juara dan juga runner-up.

Selain itu, pasukan Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh yang dilawal langsung mekanik muda Rema dari R22 Tech Jogja itu pun mengantarkan dua pembalap andalannya sebagai juara umum Indoclub Champioship seri 1 ini.

Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh

Reynaldi Pradana sebagai juara umum open dengan total 70 poin dan Hafid Pratama sebagai juara umum kategori pemula dengan total 65 poin. Hasil tersebut pun sangat disyukuri oleh owner tim dan mekanik.

“Alhamdulillah atas hasil maksimal yang kita raih hari ini,” singkat ayah dari pembalap belia, M. Diandra. Sementara Rema selaku mekanik pun mengaku bangga atas perjuangan dari tim.

Rema & Reynaldi Pradana

“Cukup puas dengan pencapaian ini, semua berkat kerja keras bersama. Berbagai kendala bisa kita lalui dengan cukup baik dan usaha kita dari awal bisa berbuah hasil yang memuaskan,” ujarnya.

So, selamat atas prestasi di awal tahun ini “Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh”. | Yugo

Hafid Pratama #42, Juara Umum Pemula

 

 

SSS Racing