Indiel Series Resmi Undur Diri Setelah Puluhan Tahun Berkecimpung di Dunia Grasstrack & Motocross

BalapMotor.Net – Kejutan terjadi di Grand Final Rizqy Motor Boss Mild Onesixeight Indiel Series Grasstrack Championship yang berlangsung di sirkuit Super Cleo, Kendal pada 19-20 November 2022 lalu.

Dimana komandan Indiel Racing Organizer mengungkapkan bahwa nama Indiel Series akan pensiun dari ranah grasstrack dan motocross yang selama ini sudah melekat di hati pecinta garuk tanah khususnya Jawa Tengah.

Indiel Racing Organizer
LENKA MiniGP SSS Racing

Maklum, Indiel Series adalah salah satu event yang selalu menyuguhkan pertarungan menarik traker maupun croser di Indonesia. Selain pembalap top yang hadir, hadiahnya dan doorprize nya juga tiada lawan.

Nah, setelah berkecimpung selama puluhan tahun Indiel Series resmi berakhir. “Kami sampaikan bahwa Indiel Series tahun ini menjadi yang terakhir. Untuk tahun depan tidak ada nama Indiel Series lagi,” ungkap Andreas Eduard.

“Terimakasih kepada seluruh tim dan pembalap yang senantiasa berpartisipasi dan memeriahkan Indiel Series. Saya mohon maaf apa bila banyak kesalahan, kedepannya semoga ada regenerasi dan kejuaraan grasstrack dan motocross semakin maju,” jelasnya disela-sela balapan kemarin.

Apa pun keputusannya, semoga ini yang terbaik. Balapmotor.net sebagai salah satu media partner mengucapkan terimakasih atas kerja samanya dan semoga sukses selalu untuk Indiel Racing Organizer! (*)

GM-helm VND Racing PARD