Indiel Series 2019: Podium Juara 6-7 & Holeshot Dapat Tambahan Hadiah!

Indiel Series 2019: Podium Juara 6-7 & Holeshot Dapat Tambahan Hadiah!
Yamaha

BalapMotor.Net – Makin menarik saja jelang bergulirnya kejuaraan Swallow Grasstrack Indiel Series 2019 putaran II yang akan berlangsung di sirkuit Wanko, Babakan, Mijen, Semarang, Jateng 15-16 Juni nanti.

Indiel Racing Organizer selaku penyelenggara terus memberikan sesuatu yang berbeda. Pastinya akan semakin memuaskan dan memanjakan pecinta garuk tanah.

Event yang akan dilangsungkan bersamaan Kejuaraan Nasional Grasstrack Region II (Jawa) ini siap memberikan hadiah tambahan bagi juara 6 dan 7. Selain uang tunai, piala juga akan dibagi lengkap. Jadi tak hanya untuk 5 podium juara saja.

Tak sampai disitu, peraih holeshot atau pembalap tercepat yang melintasi tikungan pertama juga akan mendapat ganjaran uang tunai dan piala. Tentu sesuatu yang berbeda dan special hanya ada di Indiel Series.

Baca juga:

“Ita kak, nanti ada tambahan piala untuk podium juara ke-6 dan 7 serta peraih hole shot di semua kelas Indiel Series. Itu selain hadiah uang pembinaan ya. Kalau untuk kelas pemula hadiah juaranya sampai nomor 10. Ya harapannya nanti pembalap semakin bersemangat dan termotivasi untuk berjuang hingga akhir,” ungkap Vanny.

Pastinya sebuah bentuk apresiasi yang begitu tinggi dari Indiel Racing Organizer kepada pembalap yang selalu setia meramaikan kejuaraan Swallow Indiel Series. So, jangan sampai terlewatkan kejuaraan bergengsi ini, Sabtu-Minggu (15-16 Juni) di sirkuit Wanko, Babakan, Mijen, Semarang, Jateng.

Gasss…!! | Yugo

SSS Racing GM-helm