Indiel Series & Kejurnas Grasstrack 2019: Kelas Pemula & Junior Beda Aturan!

Indiel Series & Kejurnas Grasstrack 2019: Kelas Pemula & Junior Beda Aturan!
Yamaha

BalapMotor.NetKejuaraan Swallow Indiel Series 2019 putaran 2 yang akan digelar bersamaan dengan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Region II putaran 1 di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang 15-16 Juni nanti akan ada sedikit perubahan.

Aturan teknis akan sedikit berbeda. Khususnya pada kategori kelas pemula dan junior. Dua kelas ini akan dibedakan dalam hal pendaftarannya. Jadi bagi pemula maupun junior yang akan tampil di poin Indiel Series dan sekaligus Kejurnas harus mengisi 2 formulir pendaftaran.

Paham ya! Jadi akan lebih banyak kelas yang disajikan bila mana kelas pemula dan junior (Indiel Series) maupun (Kejurnas) memenuhi syarat kuota peserta. Namun, apa bila salah satu kelas tidak cukup pesertanya akan dialihkan untuk bergabung dengan kelas lainnya. Jadi tak usah kuatir.Kejurnas Grasstrack & Indiel Series 2018: Promotor, Peserta dan Penonton Sama-sama Terpuaskan

“Nanti berbeda khusus untuk kelas pemula dan junior di Indiel Series dan Kejurnas. Karena poin pemula kita wajib gunakan Jerset dari D1. Sementara Kejurnas punya aturan sendiri dengan umur,” jelas Vanie dari Indiel Racing Organizer.

Dalam Indiel Series 2019 ini kelas pemula begitu menyita animo yang luar biasa. Itu terbukti di putaran perdana lalu. Banjir peserta di kelas pemula. Hal itu tak lepas dari hadiah istimewa yang disiapkan oleh Indiel Racing Organizer.

Bagaimana? Sudah siap? Sabar ya, satu setengah bulan lagi!! Jangan sampai ketinggalan!! See you | YugoKejurnas Grasstrack Gandeng Indiel Series Lagi, 15-16 Juni di Wanko Mijen!

SSS Racing GM-helm